Beauty & Style

Pilihan Tas Untuk Liburan Bersama Si Kecil

By  | 

Liburan sekolah dan libur lebaran sudah di depan mata. Pertanyaannya, apakah Anda sudah siap packing? Pertanyaan selanjutnya, apakah Anda sudah siap tampil stylish bersama dengan barang bawaan Anda? Yuk simak luggage dan tas weekender bergaya pilihan Smart Mama.

  1. Dengan teknologi terkini dan juga beberapa fitur penting, luggage dari Rimowa ini bisa Anda pertimbangkan untuk liburan panjang Anda bersama Si Kecil, Mams.
  2. Eddie Harrop’s di desain simpel dan fun untuk Anda kenakan saat pergi berlibur. Tekstur leathernya dibuat di  Vietnam oleh seniman lokal. Didesain secara apik dengan tambahan motif stars yang tampak fashionable. Tas ini bisa dikenakan dengan dua gaya ya, Mams, diselempang atau Anda cukup menjinjingnya.
  3. Tas dari Globe-Trotter’s memiliki warna pink yang menggemaskan. Tas jenis ini cocok untuk membawa segala perhiasan ataupun kosmetik Anda agar tersusun dengan rapi. Dengan bahan yang kokoh serta memiliki kunci pengaman, Anda akan merasa aman selama liburan.
  4. Luggage dengan motif print khas dari rumah mode Gucci memang selalu terlihat stand out ya, Mams. Memiliki desain yang simpel namun tetap berkesan elegan, juga memiliki zipped pada bagian depan untuk memudahkan Anda untuk meletakkan beberapa barang.
  5. Tas persembahan rumah mode Kate Spade ini terlihat stunning! Ya, untuk Anda yang menyukai sentuhan girlie wajib miliki tas dengan model yang simpel, dan praktis untuk membawa segala keperluan selama berlibur! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares