Interior Design

3 Tanaman Pot untuk Mempercantik Rumah Anda

By  | 

Bukan hanya furnitur dan perlengkapan rumah lainnya yang dapat mempercantik rumah Anda, tetapi beberapa jenis tanaman rumah juga menambah keindahan dan keasrian dari hunian Anda. Tiga jenis tanaman pot ini mungkin bisa jadi pilihan Mamas.

 

ivy

Angel Ivy Ring Topiary

Merupakan tumbuhan indoor yang memiliki kadar suhu tertentu untuk tumbuh subur, yaitu sekitar  65-80 ° Fahrenheit dan hanya menggunakan semprot air biasa untuk tetap membuatnya basah tanpa harus menggenanginya.

 potted-jade-plant

The Jade Plant

Pendek dan gemuk, begitulah tampilan tanaman hias ini.  Tumbuhan ini memiliki sekelompok daun dan bunga berwarna merah muda yang akan mekar saat cuaca dingin. Bukan hanya itu, jade juga mengeluarkan aroma yang sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu Anda.

 ponytail

Pony Tail – Palm

Pony tail palm merupakan tumbuhan yang tidak perlu disiram setiap hari. Cukup sekali, tanaman ini akan menyimpan cadangan air bahkan hingga 1 tahun. Tempatkan berdekatan dengan jendela karena kontak cahaya matahari langsung akan mempercantik pertumbuhannya. (Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares