Interior Design

Healthy Cooking with Neoflam

By  | 

Menjaga kesehatan keluarga tak hanya bisa dilakukan dengan rutin berolahraga, namun asupan nutrisi juga penting lho, Mams. Dan menjaga asupan nutrisi ini tak hanya bisa dilakukan dengan pemilihan sayuran, buah dan lauknya saja, namun cara pengolahannya pun harus tepat. Jangan sampai bahan makanan sehat yang Mamas masak, hilang nutrisinya karena cara pengolahan dan perlengkapan memasaknya tidak tepat.

 

141103-MP0009A

 

Neoflam adalah produk alat masak yang berfokus pada konsep ‘healthy cooking’. Lapisan keramik pada produk Neoflam terbuat dari bahan mineral alami yang bebas dari zat kimia PTFE dan PFOA, sehingga lebih aman dan sehat bagi Si Kecil dan keluarga anda.

 

Untitled

 

talenan

 

Tak hanya perlengkapan memasaknya saja, talenan Neoflam pun dilengkapi dengan anti bakteri. Anti bakteri ini berguna untuk menghambat pertumbuhan bakteri pada talenan, sehingga masakan anda lebih higienis.

Selain ramah lingkungan, aman dan sehat bagi keluarga, produk Neoflam juga memiliki desain dan warna yang menarik.

 

Untitled-1 (2)

 

Untuk informasi lebih jauh mengenai produk Neoflam, kunjungi website Neoflam di www.ptkotamas.com, atau di akun sosial media Instagram @neoflamindonesia. Produk Neoflam bisa Mamas dapatkan di berbagai store seperti St James by  Hankook Ceramics, Homeland, dan berbagai department store dan supermarket di kota Anda seperti Centro, Sogo, Matahari, Ranch Market, Transmart Carrefour, Hypermart, dan sebagainya.

 

20160511 - Sehat

 

And how about you Mamas, sharing yuk apa saja yang Mamas utamakan dalam menyiapkan makanan bagi Si Kecil? Jawab di kolom comments ya. 5 orang mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Neoflam. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media Instagram @thesmartmamas pada 10 September 2017. Cooking with Neoflam not just for your healthy food but also for your lifestyle. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Neoflam)

Shares