Health

Olahraga Favorit Selebriti Saat Hamil

By  | 

 

Selain membuat Anda lebih segar dan fit, olahraga semasa hamil juga dapat menjaga kestabilan berat badan Anda lho, Mam. Ingin tahu olahraga apa saja yang dipilih para selebriti saat mereka hamil? Yuk simak, layak jadi inspirasi.

Kim Kardashian

Hampir setiap hari, istri rapper Kanye West ini memilih berlatih Muscular Structure, yang dipopulerkan ahli fitness Tracy Anderson, saat mengandung anak pertamanya, North. Latihan ini fokus pada pembentukan otot dan tidak ada gerakan kardio yang dapat membahayakan kehamilan. Selain Muscular Structure, Kim juga melakukan beberapa gerakan tarian untuk relaksasi.

Jessica Alba

Aktris Fantastic Four dan juga ibu dua anak ini rajin mengunjungi pusat kebugaran untuk berlatih core strength. Olahraga ini menitikberatkan pada kekuatan perut bagian bawah serta otot bagian belakang selama ia hamil. Selain itu, Jessica juga melatih keseimbangan. Sebab saat hamil, biasanya keseimbangan seorang wanita agak berkurang sehingga dibutuhkan latihan khusus agar tubuh tetap seimbang.

Jena Dewan-Tatum

Aktris yang juga penari, Jena Dewan Tatum memilih berjalan kaki serta hiking untuk mengatasi mood swing selama dirinya mengandung Everly Tatum pada tahun 2013 lalu. Selain menenangkan pikiran, aktivitas sederhana tersebut juga ampuh menjaga bobotnya. Hasilnya, setelah melahirkan,  berat badan wanita kelahiran 3 Desember 1980 ini langsung susut.

Jessica Biel

Selain banyak berjalan kaki serta hiking, istri penyanyi Justin Timberlake, Jessica Biel yang baru melahirkan baby Silas Randall Timberlake beberapa bulan lalu, rajin beryoga semasa hamil. Pemeran Tess dalam film New Year’s Eve tersebut juga kerap melakukan light stretching di rumah. (Karmenita Ridwan/LD/Image: Various)

Shares