Health

Evermom – ASI Booster Fenugreek Free Hadir Menemani Perjalanan Breastfeeding Mama

By  | 

Menyusui merupakan sebuah momen penting dalam perjalanan seorang mama dan bayinya. Bukan hanya sekedar memberikan nutrisi yang optimal, tetapi juga tentang hubungan emosional dan membangun ikatan yang kuat antara mama dan bayi. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa proses menyusui seringkali dapat menimbulkan tantangan bagi para mama, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan ASI Si Kecil.

Menjaga kelancaran produksi ASI seringkali menjadi perjuangan bagi banyak mama. Faktor-faktor seperti stres, kurangnya waktu beristirahat, asupan nutrisi yang kurang memadai, atau masalah kesehatan tertentu bisa mempengaruhi produksi ASI, menyebabkan kecemasan dan kekhawatiran bagi mama.

Berbagai upaya pun dilakukan oleh para mama untuk dapat memenuhi kecukupan ASI bagi Si Kecil, salah satunya dengan mengonsumsi berbagai suplemen herbal. Suplemen herbal dipercaya aman bagi Si Kecil dan tidak memberikan efek samping. Namun tetap berhati-hati ya Mams, karena banyak suplemen herbal yang ternyata mengandung Fenugreek. Berdasarkan penelitian para ahli, pada beberapa orang Fenugreek dapat menyebabkan alergi dan rasa tidak nyaman pada perut Mama dan bayi (kolik).

Suplemen Herbal Evermom



Karena alasan tersebut, Evermom hadir sebagai Fenugreek Free Natural Lactation Specialist yang menyediakan ASI booster dengan kandungan utama Daun Torbangun, berfungsi membantu melancarkan ASI melalui peningkatan produksi hormon prolaktin dan oksitosin oksitosin untuk merangsang pengeluaran ASI. Evermom juga mengandung daun moringa dan daun katuk sehingga suplemen ini mengandung berbagai vitamin (A, B kompleks, C, D, dan E) dan mineral (Kalsium, Zat Besi, Zinc, Magnesium, Kalium) untuk membantu meningkatkan kualitas nutrisi ASI serta membantu memelihara kesehatan Mama menyusui dan bayi.

Jessica Lin selaku Founder Evermom menceritakan “Karena kekhawatiran supply ASI-ku tidak cukup untuk bayi kembarku, dokter menyarankan aku untuk konsumsi daun torbangun, dan ternyata efektif untuk meningkatkan produksi ASI-ku, sehingga kedua bayi kembarku bisa mendapatkan ASI yang cukup. ASI layak diperjuangkan karena penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi kita. Karena itu aku ingin berbagi manfaat yang telah aku rasakan dengan para breastfeeding mama lainnya, agar bisa berjuang bersama untuk bisa meng-ASI-hi buah hati kita, melalui produk Evermom.”

Karena keamanan untuk mama dan bayi menjadi prioritas, Evermom juga menggunakan Vegetable Capsules, 100% natural sehingga tidak memicu timbulnya alergi, aman bagi hati dan ginjal juga dapat dikonsumsi oleh vegetarian mama dan sudah bersertifikasi BPOM.

Jessica Lin juga menambahkan “Kami percaya bahwa setiap mama berhak mendapatkan dukungan terbaik dalam perjalanan menyusui mereka, dan dengan Evermom, kami berkomitmen untuk menjadi sahabat setia dalam perjalanan menyusui agar para mama bisa menjadi Pahlawan ASI terbaik. Karena Supermom terbaik seperti Mamas layak mendapatkan produk terbaik, untuk memberikan yang terbaik bagi Si Kecil.” (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Evermom)

Shares