Pleasure

Rayakan Hari Ibu Penuh Makna di Parenting Bash 2023

By  | 

Menjalani peran sebagai seorang mama memang tidak mudah. Ada perjuangan dan pengorbanan yang harus dilalui Mams saat merawat, mengasuh, serta membesarkan Si Kecil. Tak heran bila kita sering mendengar istilah bahwa menjadi mama merupakan proses belajar seumur hidup.

Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember nanti  menjadi hari penting bagi para mama untuk merayakan pencapaian yang telah Mams lalui sebagai mama. Karena, Mams pantas mendapatkan semua cinta, penghargaan, dan perhatian. Untuk itu, theAsianparent mempersembahkan Parenting Bash 2023 untuk para Mams yang ingin merayakan hari penting ini dengan penuh makna.

Parenting Bash merupakan bagian dari acara reguler theAsianparent Indonesia yang sebelumnya lebih dikenal dengan Baby Bash. Tahun ini, theAsianparent mengadakan acara dengan konsep yang sedikit berbeda, khusus untuk mengapresiasi semua proses dan perjalanan para mama hebat, bertepatan dengan perayaan Hari Ibu 2023 yang juga jatuh di Bulan Desember.

Parenting Bash diadakan selama 3 hari, tanggal 8-10 Desember 2023, di area Mosaic Walk Atrium, GF, Kota Kasablanka Jakarta mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Shielda Fahreisa, Chief Commercial Officer theAsianparent Indonesia, menyampaikan kegembiraannya untuk kembali terhubung dengan para orangtua pada acara akhir tahun ini. “Kami sangat senang untuk mempersembahkan kembali salah satu acara reguler kami, dalam tema yang berbeda, sebagai apresiasi untuk proses yang dijalani orangtua, terutama para mamas. Dan kami kembali memilih Kota Kasablanka sebagai lokasi berdasarkan feedback positif,” ungkapnya.

Festival ini akan menampilkan beragam brand yang melayani keluarga, mulai dari produk perawatan kulit ibu dan bayi, popok, susu, peningkat ASI, hingga Fintech. “Hal ini selaras dengan misi theAsianparent untuk membantu para Mamas dan Papas membesarkan anak-anak yang sehat, bahagia, dan percaya diri di setiap tahap perjalanan parenting mereka. Kami berharap lebih banyak orang tua bisa bertemu dan berinteraksi di sini,” lanjut Shielda.

Berbagi Ilmu dengan Para Pakar

Melalui Parenting Bash 2023, theAsianparent akan berbagi banyak ilmu, informasi dan rekomendasi bagaimana menjadi mama yang hebat bagi keluarga. Tentunya, ada beragam acara menarik yang juga tak boleh dilewatkan.

Mams bisa mendapatkan banyak ilmu gratis langsung dari para pakar. Mulai dari informasi seputar masalah kehamilan, menyusui, hingga kesehatan dan pengasuhan bayi dan balita.

Bagi seorang new mama, tentu banyak tantangan yang akan ditemui ketika merawat bayi, salah satunya ketika muncul keluhan-keluhan pada kulit sensitifnya. Kami menggandeng Lactacyd Baby dan narasumber Dokter Spesialis Anak, dr. Citra, SpA, IBCLC, MKes, untuk menjadi tempat para Mams berbagi seputar masalah kulit Si Kecil. Penting pula bagi Mamas untuk mengetahui langkah pencegahan agar Si Kecil nyaman dan kulitnya tetap terawat dengan baik. Hadir juga Mom Influencer, Winona Willy yang akan berbagi seputar pengalamannya dalam merawat kulit Si Kecil.

Selain itu, beberapa penyakit juga harus diwaspadai anak-anak saat ini, terutama ketika musim hujan. Untuk itu, para orang tua perlu mengetahui bagaimana membangun ‘pertahanan’ sistem imun Si Kecil untuk menjaganya dari penyakit-penyakit menular yang mengkhawatirkan saat ini. Menghadirkan ahli dr. Sandi Perutama Gani, bersama Imboost Kids membagikan solusi dan cara para orang tua dalam memproteksi anak dari penyakit dengan menjaga daya tahan tubuh Si Kecil.

Bagi mama menyusui, Parenting Bash juga berkolaborasi bersama brand Asifit dan expert untuk berbagi solusi seputar drama ASI seret yang kerap dialami busui.

Para Mams bisa langsung berinteraksi dengan para pakar yang hadir untuk berbagi kegelisahan dan mendapatkan solusi langsung dari pakarnya.

Tak hanya untuk mamas, Parenting Bash kali ini juga menyiapkan beberapa kegiatan seperti lomba mewarnai dan fun activities untuk Si Kecil yang sudah disiapkan di venue acara.

Bazaar dan Produk Gratis

Selain mendapatkan ilmu, Mams juga bisa ‘berburu’ produk-produk kesayangan di bazaar yang tersedia di Parenting Bash 2023 dengan penawaran harga menarik tentunya.

Mams juga bisa menikmati berbagai promo dan goodie bag, serta penawaran menarik dari para sponsor seperti Pediasure, Prudential Syariah, Imboost Kids, Cussons Baby, Sweety, Lactacyd Baby, Asifit, Mama’s Choice, KoinWorks, Sakatonik ABC, Cerebrofort Gold, dan Sido Muncul Natural.

Selain itu, tak ketinggalan goodie bag dari berbagai sejumlah brand ternama, seperti Alamii, Alfagift, Buds Organics, Ivenet, Greenfields, Pyopp, Sunkrisps, Perawat Homecare, Wicaraku, Fisiohome, Mothercare, ELC and The Entertainer, WoodBlock, Little Wonders, Leka, dan lainnya.

Terakhir, dengan mengunduh aplikasi theAsianparent lebih dulu di Google Play Store atau App Store, Mams bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti spin the wheels dan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan bagi Mams yang beruntung! (Tammy Febriani/KR/Photo: SmartMama, , theAsianParent,)

Shares