Beauty & Style

Serunya Belanja Produk Kecantikan di Sociolla Beauty Wonderland

By  | 

Beauty enthusiast kembali dimanjakan dengan hadirnya Sociolla Beauty Wonderland, di Jakarta. Berlangsung sejak 21 November hingga 26 November 2023 di Atrium Mall Kota Kasablanka – Jakarta, tahun ini Sociolla mempersiapkan berbagai kejutan, keseruan, dan hadiah menarik yang yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Sociolla Beauty Wonderland tahun ini menghadirkan lebih dari 1,200 produk dan lebih dari 100 brand kecantikan mulai dari makeup, skin care, hair care, body care hingga parfum.

“Tahun ini, kami kembali mengundang para beauty enthusiasts untuk merasakan keseruan di Sociolla Beauty Wonderland. Ajak sahabat, keluarga, dan orang terdekat Mams untuk merasakan banyak hal seru dan mendapatkan banyak hadiah di acara tahun ini, mulai dari swatch, try & play dengan berbagai produk kecantikan favorit,” jelas Christopher Madiam, Co-Founder, President, and CEO of Social Bella.

“Para pengunjung dapat berbelanja sepuasnya melalui fitur omnichannel kami seperti Click & Collect, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang fantastis, kami senantiasa ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan yang terbaik,” jelas Christopher.

“Diharapkan, dengan hadirnya Sociolla Beauty Wonderland di tahun 2023 ini, para beauty enthusiasts dapat membuat kenangan bersama yang bermakna dan juga tak terlupakan. lanjutnya.

Sociolla memberikan kebebasan kepada para beauty enthusiast untuk bisa mengeksplorasi ribuan produk kecantikan berkualitas, aman, 100% asli serta bersertifikasi BPOM sambil bersenang-senang.

Liburan Gratis ke Korea Selatan Bersama Sociolla

Banyak sekali keuntungan yang bisa Mams dapatkan di Sociolla Beauty Wonderland! Dengan berbelanja senilai Rp2,4 juta, Mams bisa bermain spin the wheel dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total senilai Rp2 miliar.

Bergama hadiah yang disediakan adalah dua  tiket pulang pergi ke Korea Selatan untuk 1 orang pemenang dari Singapore Airlines, 20,000 miles dari KrisFlyer, Samsung Chromebook, perhiasan dari Diamond & Co bernilai jutaan rupiah, dan masih banyak lagi!

Cek informasi lebih lanjut mengenai Sociolla Beauty Wonderland di akun Instagram Sociolla: https://www.instagram.com/sociolla/ ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Sociolla)

Shares