Beauty & Style

Gc Luncurkan Koleksi Terbarunya Lewat Highlight New Collection 2023

By  | 

Beberapa waktu lalu Gc Watches meluncurkan Highlight New Collection 2023 yang sangat dinantikan. Koleksi jam tangan terbaru Gc Watches menawarkan kemewahan sekaligus keanggunan ala Perancis berpadu dengan kecanggihan teknologi dari Swiss.

Arloji ikonik asal Eropa ini tentu tak perlu diragukan lagi dengan kualitas dan desainnya. Highlight New Collection 2023 fokus pada seri Gc One Sport yang merupakan perpaduan atletis yang kokoh namun tetap anggun. Gc Legacy Man & Women yang didesain sebagai bentuk penghormatan terhadap tradisi dan inovasi. Gc Airbone yang menggabungkan teknologi dengan desain kontemporernya. serta Gc Vogue yang anggun dan melambangkan feminitas.

Peluncuran Highlight New Collection 2023 ini dirayakan Gc Indonesia dengan menggelar private party di butik resmi Gc Watches Indonesia, tepatnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Acara ini diramaikan dengan menampilkan cuplikan eksklusif kreasi Jam Tangan Gc terbaru, dan memberikan pengalaman bagi para tamu dan influencer seperti Dewi Rezer ataupun Winona Willy untuk secara langsung mencoba koleksi terbaru dari Gc Watches.

Selain itu, Gc Watches juga memberikan promosi khusus di hari tersebut yang sayang sekali untuk dilewatkan. Gc Watches bisa ditemui di berbagai di pusat perbelanjaan besar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Gc Wathces)

Shares