Relationship

Menjalani Peran Baru Sebagai Papa, Apakah Song Joong-Ki akan Pindah ke Italia?

By  | 

Rabu, 14 Juni lalu, kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan Song Joong-ki! Melalui situs penggemarnya, Fancafe, sang aktor mengabarkan bahwa istrinya, Katy Louise Saunders telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Ia pun mengunggah foto bayi laki-lakinya. Tampak dalam foto tersebut tangan bayi mungil sedang menggenggam jari kelingkingnya.

Saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa ia sedang merasa bahagia menantikan kelahiran buah hatinya yang tak sampai sebulan lagi. Ia pun mengatakan bahwa tadinya ia akan hadir di festival film tersebut bersama sang istri, namun dikarenakan adanya adegan kekerasan dalam film tersebut, maka Katy pun batal hadir.

“Seperti yang kalian ketahui, saya sudah menyelesaikan syuting film ‘My Name is Loh Ki Wan’ di Hungaria dan hadir di Cannes dengan film ‘Hopeless’ dan saya merasa sangat bahagia karena setiap momen festival terasa seperti mimpi,” ujarnya.

Aktor berusia 37 tahun itu pun mengatakan bahwa sang bayi dan mamanya kini dalam keadaan sehat. Mereka sedang berada di Roma, kampung halaman Katy.

“Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayiku di Roma, kampung halaman istri saya. Dia bayi yang sehat… baik mama maupun bayi kami sehat,” lanjutnya.

“Saya sangat senang bertemu dengannya dalam keadaan sehat, dan saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia dengan hati yang bersyukur. Itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Joong-Ki berjanji untuk kembali berkarya dengan maksimal dan mengucapkan berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan berdoa untuk kebahagiaannya.
“Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga bahagia. Terima kasih atas dukungannya, dan saya pikir hari bahagia sudah datang. Terima kasih, saya akan kembali dengan karya bagus sebagai aktor dan manusia,” tutup Joong-Ki.

Sebelumnya, Song Joong-Ki dan Katy dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 30 Januari 2023. Dalam proses mempersiapkan pernikahan, Katy mengandung, sehingga keduanya memilih fokus untuk mempersiapkan kelahiran.

Saat ini kembali pulang bersama istri dan buah hatinya ke negara asal tentu tak akan mudah bagi Joong-Ki. Membawa newborn dalam perjalanan yang tak sebentar tentu tak disarankan. Sistem imun, kontrol suhu tubuh yang masih belum stabil dan fungsi tubuh yang belum matang jadi alasannya. Setidaknya bayi disarankan dapat naik pesawat setelah berusia minimal 6 minggu.

Karena jarak yang jauh, setidaknya, memakan waktu sebelas jam lamanya, Song Joong-Ki yang telah menyelesaikan syuting dan tidak memiliki jadwal mendesak untuk film berikutnya, diperkirakan akan tinggal di Roma untuk sementara waktu. Menikmati kegembiraan menjalani peran baru sebagai new papa.

Kondisi ini pun kemudian menimbulkan rumor yang beredar bahwa Joong-Ki akan pindah dan menetap di Italia. Agensi sang aktor, High Zium Studio pun belum dapat berkomentar banyak menggapi hal ini.
“Kami hanya dapat mengkonfirmasi bahwa ia tinggal di Roma, tetapi kami tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut,” ujar pihak agensi seperti dikutip dari SpoTV News. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares