Interior Design

DEEBOT T10, Teman Baru untuk New Parents

By  | 

Rumah rapi bersih tertata seperti yang ada di halaman majalah home living tentu jadi harapan kita semua ya, Mams & Paps. Rasanya nyaman sekali ketika rumah terlihat rapi tertata. Namun semua itu terasa sulit ketika memiliki bayi baru.

Meski baru lahir, Si Kecil nyatanya sangat membutuhkan kehadiran kita, orangtuanya. Ibaratnya 24 jam waktu kita setiap harinya adalah untuk merawat Si Kecil. Dari mulai menyusui, mengganti popok, memandikan, hingga mencuci pakaiannya, seringkali membuat Mams & Paps kewalahan dan tak lagi sempat memperhatikan kebersihan rumah. Padahal, kebersihan sangat penting bagi kesehatan, apalagi ketika ada Si Kecil.

Lalu bagaimana tips menjaga rumah tetap bersih dan rapi saat memiliki bayi baru? Beberapa hal berikut ini bisa Mams & Paps coba di rumah:

1.Turunkan ekspektasi

Meski berat, terutama bagi kita yang sebelum memiliki anak tergolong sangat rapi, namun menurunkan ekspektasi kita adalah salah satu awal yang perlu dilakukan. Menurunkan sedikit saja level kerapihan akan dapat mengurangi rasa tertekan akan kondisi rumah yang tak bisa serapih sebelumnya. Percayalah, bukan Mams & Paps saja yang mengalami hal ini.

2.Jangan ragu untuk meminta bantuan

Di saat seperti ini, kerjasama Mams & Paps sangat dibutuhkan. Berbagi tugas sebelum atau sepulang papa bekerja bisa jadi solusi untuk meringankan tugas-tugas rumah tangga. Dan ketika Mams & Paps sudah kewalahan, tak perlu segan untuk meminta pertolongan support system yang ada di sekeliling Anda berdua. Hal yang mungkin terlihat sepele sebelumnya, bisa jadi kini cukup sulit untuk kita kerjakan.

3.Membuat jadwal harian

Dengan membuat jadwal harian, Mams & Paps akan lebih mudah menjaga rumah tetap bersih dan rapi. Misalnya saja, di pagi hari Mams yang masih sibuk dengan Si Kecil bisa fokus terlebih dahulu mengurus bayi Mams. Di saat itu, Paps bisa membantu mencuci pakaian kotor dan membereskan kamar. Biasakan pula untuk selalu mencuci perlengkapan makan minum langsung setelah selesai digunakan.

Mengandalkan support system di sekeliling Mams & Paps saat menjalani peran sebagai new parents tidak akan membuat Anda berdua menjadi bad parents. Sebaliknya, orangtua yang tidak kelelahan akan lebih bahagia dalam merawat Si Kecil, dan hubungan Mams & Paps pun tetap harmonis. Karena itu, jangan pernah ragu untuk meminta bantuan saat mulai kewalahan. Support system yang dimaksud disini juga tak selalu harus keluarga ataupun asisten rumah tangga. Kemajuan teknologi yang ada saat ini seperti kita ketahui sangat mendukung gaya hidup kita. Dan salah satu teknologi yang bisa diandalkan untuk membantu menjaga rumah tetap bersih dan sehat adalah robot pembersih DEEBOT T10 dari Ecovacs Robotic!

Ecovacs DEEBOT T10


DEEBOT T10 adalah robot pembersih cerdas terbaru dari Ecovacs dengan teknologi AI yang dapat menyedot debu dengan baik. DEEBOT baru menggabungkan teknologi generasi berikutnya, seperti AIVI 3.0 Upgraded AI-based Object Recognition and Avoidance Technology, yang menawarkan keunggulan unik bagi rumah tangga yang tertarik dan paham akan teknologi.

Selama dua minggu pemakaian, tim SmartMama telah merasakan berbagai keunggulan dari robot pembersih pintar Ecovacs DEEBOT T10, diantaranya adalah:

●Adanya fitur YIKO Voice Assistant yang cerdas dengan berbagai pilihan bahasa, seperti bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Jepang, Korea, dan lainnya.

●Terdapat aplikasi Ecovacs Home dimana Mams & Paps dapat menyimpan peta ruangan rumah dalam format 2D atau 3D di perangkat seluler.

●Memiliki sistem pembersihan dalam 4 tahap, yaitu Dual Side Brushes (sikat sisi ganda) dengan cepat mengumpulkan debu lantai, sikat utama dengan daya isap 3.000 pa yang kuat memastikan lebih dekat ke lantai tanpa merusak lantai, desain yang mampu beradaptasi dengan jenis lantai yang berbeda selama deep cleaning, dan OZMO™ Pro 3.0 Oscillating Mopping System yang bergetar 600 kali per menit sehingga efektif untuk menghilangkan noda lantai yang paling membandel. Termasuk diantaranya bulu hewan peliharaan, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki alergi terhadap debu.

●Membersihkan dengan baik dan harum dengan Air Freshener Module. Mams & Paps bisa memilih diantara tiga Air Freshener Capsules, yaitu Wild Bluebell, Bergamot&Lavender, dan Cucumber&Oak.

●Sistem pembuangan debu yang aman. Berbeda dengan robot pembersih lainnya, dengan menggunakan Auto Empty Station (dijual terpisah), Mams & Paps dapat mengosongkan semua jenis partikel debu dari DEEBOT T10, agar mampu bekerja lebih lama dengan baik. Jadi tidak usah dibersihkan secara manual. Auto Empty Station dapat menampung debu hingga 60 hari, desain yang tertutup rapat dan kantong debu yang disegel memastikan tidak ada kebocoran debu. Mams & Paps juga dapat menentukan kapan robot harus mengosongkan debu yang telah terkumpul.

Istimewanya lagi, DEEBOT T10 memiliki fitur alarm dimana DEEBOT T10 ini dapat membersihkan lantai rumah secara rutin tanpa harus diaktifkan secara manual. Jadi, lantai rumah tetap bersih meski Mams sedang menyusui Si Kecil atau Paps pergi ke kantor.

DEEBOT T10 telah tersedia di Ecovacs Official Store di Lazada dan Shopee dengan harga DEEBOT T10  Rp.14.990.000 dan DEEBOT T10+ (digabung dengan Auto Empty Station) seharga Rp.17.990.000. Mams &Paps dapat mengunjungi ecovacs.com untuk informasi lebih lanjut, atau di akun Facebook dan Instagram @ecovacs.indonesia. (Tammy febriani/KR/Photo: Doc. Ecovacs)

Shares