Interior Design

5 Inspirasi Rumah Unik dari The World’s Most Amazing Vacation Rentals

By  | 

Mams, sejak masa pandemi ini, pergi liburan agak sulit ya untuk dilakukan. Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah “menyulap” hunian menjadi lebih nyaman dan unik serasa rumah liburan. TV series produksi Netflix The World’s Most Amazing Vacation Rentals bisa jadi salah satu inspirasi untuk mempercantik rumah mamas lho. Nah jika mams penggemat bangunan atau interior unik, 5 rumah yang penah di-highlight di acara tersebut bisa jadi pilihan.

1.Butterfly House-Camaya Bali

Butterfly Bamboo House

Villa yang satu ini sangat unik, berlokasi di kawasan Selat, Bali, Butterfly house terbuat dari material bambu yang unik. Bentuk bangunannya menyerupai kupu-kupu & tentunya banyak bukaan.

Kamar Tidur Unik

Interior designnya juga natural, serta cozy. Beberapa bagian dari villa ini layak ditiru, contohnya furnitur bambu, penutup shower yang unik, serta bale-bale untuk nonton film bersama.

2. Sitka Lighthouse

Sitka Lighthouse

Bergaya classic-modern, rumah berlibur dia Alaska ini sangat ideal untuk dijadikan inspirasi hunian kita. Pasalnya, interior rumah ini sangat warm, & juga unik.

Favorit Smart Mama adalah living room yang cozy, area dining yang chic, serta pemilihan furnitur & dekorasi yang simpel namun catchy. Oiya, bentuk bangunannya juga unik seperti mercu suar.

3.The Playhouse

Playhouse

Rental house yang satu ini juga layak jadi inspirasi. Dari luar, rumah ini tampak biasa saja, malah terbilang agak old fashion,

namun saat masuk ke dalam, kita seperti diberi kejutan dengan interior rumah yang unik, playful, klasik, dengan sentuhan modern. Super love!

4.Sequoia House

Fasad Simpel namun Catchy

Rumah bergaya cabin terletak di area hutan yang cantik di Cazadero, California.

Dengan dominasi material kayu, serta pemilihan furnitur gaya retro yang apik membuat rumah ini hangat, nyaman & bikin betah.

Baik eksterior maupun interior bisa jadi inspirasi.

5.Wonder Haus

Wonder Haus

Rumah ini adalah salah satu favorit Smart Mama, unik, eklektik & colorful. Dari bentuk luar saja, rumah ini sudah sangat menarik perhatian, bentuknya yang unik dengan material batu, kayu, serta kaca.

Dan interiornya juga tidak kalah unik, penggunaan lantai hexagonal, hingga paduan warna interior yang berani namun tetap serasi.

(Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares