Beauty & Style

Gigi Hadid Menutup Runway Moschino dengan Menggigit Botol Bayi Raksasa

By  | 

Gigi Hadid mencuri perhatian di Moschino Spring 2022 Ready-to-Wear runway. Didesain oleh Jeremy Scott, koleksi Moschino yang berjudul “Ladies Who Lunch” ini terinspirasi oleh pesta teh anak dan mainan masa kecil.

Yang menarik dari pagelaran ini, supermodel Gigi Hadid tampil di runway sebagai model yang membuka dan menutup pagelaran dengan hal yang tak diduga. Di penampilan pertamanya, Gigi mengenakan crop top, skirt, and wool jacket karya desainer Jeremy Scott, dengan aksesori kalung berlogo Moschino, ikat pinggang dan anting-anting merah muda yang menggemaskan. Sambil membawa tas putih yang dihiasi dengan manik-manik warna biru muda, merah muda dan kuning, serta gaya rambut sarang lebah untuk melengkapi tampilan mewahnya.

Namun yang menarik perhatian adalah saat ia tampil dengan koleksi kedua. Gigi menutup pertunjukan dengan strapless gown berlengan puff berbentuk kepala gajah yang tampak seperti selimut bayi. Untuk melengkapi tampilannya, Jeremy ‘mengirim’ Gigi keluar runway dengan platform heels kuning dan botol bayi raksasa di tangannya! Tidak jelas apakah botol itu berfungsi sebagai dompet, tas, atau hanya aksesori pelengkap. Tapi bagaimanapun juga, penampilannya saat itu berhasil mencuri perhatian.

Penampilan Gigi di acara ini merupakan debut pertamanya di runway setelah melahirkan anak perempuannya, Khai, 11 bulan, pada akhir tahun lalu.

Irina Shayk dan Taylor Hill.

Acara yang berlangsung di Bryant Park, Manhattan – AS pada 9 September 2021 lalu ini dipenuhi oleh para model yang mengenakan pakaian koleksi Moschino dengan beragam desain menarik penuh warna.

Selain tampil dengan koleksi seperti hot pants, skirt, cape hingga dress cantik dihiasi dengan jerapah 3-D, tupai dan beruang, para model di runway Moschino ini juga mengenakan berbagai aksesori seperti dompet berbentuk seperti domba, hingga tiara berbentuk baby mobile seperti yang dikenakan oleh supermodel Taylor Hill. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares