Relationship

9 K-Drama Couple that We Love

By  | 

Chemistry 9 pasangan K-Drama ini sukses membuat para smart mamas ikutan terbawa perasaan, sekaligus berharap mereka jadi real couple di kehidupan nyata. Keromantisan mereka juga bisa jadi inspirasi untuk lebih mesra dengan pasangan!

1.Vincenzo Cassano-Hong Cha Young (Vincenzo)

Serial yang satu ini sempat menjadi salah satu k-drama yang paling banyak ditonton di tahun 2021 ini. Bergenre dark comedy, serial ini berhasil mencuri perhatian penonton karena ceritanya yang unik dan seru. Dan yang tak kalah menarik adalah kisah cinta sang mafia Vincenzo (Song Joong Ki) dengan pengacara cantik Hong Cha Young (Jeon Yeo Been). Bahkan hingga serial ini tamat, banyak fans yang berspekulasi bahwa keduanya berkencan, well, we’ll see!

2.Captain Ri-Yoon Seri (Crash Landing on You)

Kabarnya, serial yang pertama kali tayang di akhir tahun 2019 ini kerap membuat para mams susah move on. Pasalnya, kisah cinta forbidden antar 2 negara yang berseteru ini penuh intrik, menegangkan, sekaligus super sweet! Dan pastinya chemistry antara kedua pemain utama yakni Hyun Bin & Son Yejin sangat kuat & sejak awal, baik jurnalis maupun fans mengabarkan kedekatan keduanya di luar shooting. Tepat di awal tahun 2021 lalu, kedua agensi aktor papan atas tersebut memberikan konfirmasi bahwa mereka memang berkencan. Yeay!

3.Kim Shin-Ji Eun Tak (Goblin)

Kisah cinta supernatural antar dua dunia ini memang super romantis, berkisah tentang jenderal yang tak terkalahkan dari Dinasti Goryeo bernama Kim Shin (Gong Yoo), yang kemudian dijebak dan dibunuh. Ia dikutuk untuk hidup dalam keabadian dan tidak bisa kembali ke alam baka sebelum menemukan cinta sejati untuk mencabut pedangnya & membebaskannya dari keabadian. Dalam perjalanan tersebut, Ia bertemu Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan saling jatuh cinta. Keduanya pun harus menghadapi dilema yang dibungkus dalam nuansa komedi romantis yang sangat menarik ditonton hingga akhir episode. Tak heran serial ini menuai banyak pujian dan mendapat penghargaan dari Baeksang Arts Awards.

4.Bae Ta Mi-Park Morgan (Search: WWW)

Meskipun serial ini bercerita tentang kehidupan wanita di dunia kerja dengan segala dinamika perusahaan digital start-up yang penuh intrik. Namun kisah cinta, Bae Ta Mi (Im Soo Jung) yang keras & rasional dengan Park Morgan (Jang Ki Yong) yang pantang menyerah sangat menarik untuk ditonton. Pasangan ini jauh dari romantis, bahkan percakapan mereka diawali dengan obrolan mengenai game, ditambah lagi perbedaan usia di antara mereka juga membuat Bae Ta Mi ragu dengan hubungan mereka. Anehnya, ketidakromantisan tersebut justru membuat para mams ikutan deg-degan menanti akhir dari kisah mereka.

5.Ko Moon Young-Moon Gang Tae (It’s Okay to Not Be Okay)

Pasangan penulis buku anak antisosial, Ko Moon Young (Seo Yea Ji) dengan perawat rumah sakit jiwa, Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) ini memang berhasil membuat para mams terhanyut hingga akhir episode. Karakter Ko Moon Young yang dingin namun sebenarnya kesepian berhasil ditaklukan oleh Moon Gang Tae yang selalu care dan mengedepankan kepentingan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Berdua, mereka berhasil menemukan sisi lain dari diri masimg-masing & mengatasi trauma masa lalu. Super romantis!

6.Kang Joo Un-John Kim (Oh My Venus)

Kecewa akibat dicampakkan oleh kekasihnya karena masalah berat badan, Kang Joo Un (Shin Min Ah) bertekad untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Dilatih oleh John Kim (So Ji Sub) seorang personal trainer andal para bintang papan atas Hollywood, perlahan Kang Jong Un mulai berhasil menurunkan berat badan. Pertemuan intens antar keduanya, meski kerap diwarnai pertengakaran ala Tom & Jerry, membuat mereka saling jatuh cinta. Ceritanya memang lumayan klise, namun chemistry keduanya sangat kuat sehingga banyak yang berharap mereka menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Namun, seperti diketahui publik, Shin Min Ah sudah lama menjalin hubungan dengan aktor Kim Woo Bin.

7.Park Jae Eon-Yu Na Bi (Nevertheless)

Serial yang tengah tayang ini bercerita tentang Yu Na Bi (Han So Hee) yang tidak percaya akan cinta & Park Jae Eon (Song Kang), pria yang gemar tebar pesona di kampus. Dengan pandangan yang berbeda tentang cinta, mereka tidak bisa mengelak saling tertarik satu sama lain. Ditambah lagi adegan romantis super panas di episode ketiga, membuat chemistry mereka semakin kuat & penonton semakin penasaran dengan akhir kisah mereka.

8.Seo Dal Mi-Nam Do San (Start-Up)

Serial ini sempat membuat heboh lantaran para penonton terbagi menjadi dua tim, yakni tim Do San & tim Mr. Han. Kisah cinta segitiga antara Seo Dal Mi (Bae Suzy) dengan dua pria, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) & Han Ji Pyeong (Kim Sun Ho). Meski berkisah tentang perjalanan merintis karier, namun konflik percintaan ini lah yang sukses membuat tiap episode ‘Start-Up‘ ditunggu para penonton. Dan pada akhirnya chemistry Dal Mi & Do San lah yang jadi pemenangnya.

9.Noh Hwi Oh-Lee Min Kyung (Mad for Each Other)

Berkisah tentang dua orang yang sama-sama memiliki masalah kejiwaan, Noh Hwi Oh (Jung Woo) yang tidak bisa mengontrol emosi, dan Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo) yang delusional menjadikan pasangan ini bikin gemas karena sering terlibat pertengkaran. Namun hal tersebut justru membuat chemistry mereka kian kuat, sekaligus menghibur penonton karena adegan lucu keduanya.

Kalau favorit mamas yang mana? (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares