Health

Social Distancing Ala Selebriti Dunia

By  | 

Penyebaran Virus Covid 19 yang masif di berbagai belahan dunia memaksa kita untuk tetap berada di rumah, tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga untuk menyelamatkan banyak nyawa agar virus berhenti menyebar. (Baca juga: 6 Langkah Cegah COrona Versi WHO) Apa ya yang dilakukan para selebriti dunia saat social distancing mulai digalakkan?

Social distancing adalah mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, atau dengan kata lain mengurangi kontak tatap muka langsung. Langkah ini termasuk menghindari pergi ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi. Bila seseorang dalam kondisi yang mengharuskannya berada di tempat umum, setidaknya perlu menjaga jarak sekitar 1,5 meter dari orang lain.

Jessica Alba memilih mengeksplorasi TikTok bersama Si Kecil saat berada di rumah. Mamas juga bisa melakukan hal yang sama! Sudah punya akun TikTok nya?

Ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama anak – anak dengan hanya mengunjungi restoran untuk makan? Jangan lupakan alat pelindung diri dan bawa desinfektan untuk memastikan meja dalam keadaan steril. Membawa peralatan makan sendiri juga lebih disarankan. Hillary Duff membuat hari – hari social distancingnya menjadi spesial!

Mengingatkan kembali akan pentingnya mental healt di tengah situasi krisis seperti ini, model asal Amerika Serikat Ashley Graham berbagi pemikiran melalui Instagram sekaligus mengucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan yang tetap bekerja dan melawan ketakutan yang masif terhadap penyebaran virus Covid 19.

Aktris pemeran pendukung dalam film “Marriage Story” yang berhasil mendapat berbagai pernghargaan ini sedang meluangkan waktunya bersama sang putra untuk menikmati suasana alam yang segar. Bisa jadi ide/inspirasi, asalkan Anda berkomitmen untuk stay di tempat yang sama selama beberapa hari & menghindari kerumunan.

Berbeda dengan selebriti lain, Kristen Bell berbagi informasi tentang bagaimana menghandle package jika Anda tetap berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Ia meminta kurir untuk meninggalkan paket di depan pintu rumah dan membukanya di luar, alih – alih membawanya masuk ke dalam. Ada baiknya setelah dibuka, barang terlebih dulu di semprot desinfektan agar tetap steril ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares