Health

Rekomendasi Natural Self Care Products

By  | 

Hi Mams! Tidak hanya untuk menangkal Virus Corona, beragam jenis vitamin atau self care products berbahan dasar alami berikut dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, untuk seluruh anggota keluarga. Berikut rekomendasi SmartMama.

Herbana

Dalam setiap kapsulnya mengandung bahan alam seperti kunyit, jahe merah, jinten hitam, daun katuk, hingga daun meniran yang berfungsi sebagai imune booster dapat dikonsumsi secara aman karena tidak membahayakan sistem pencernaan. Tersedia paket Balance Madia yang terdiri dari 10 kapsul untuk meredakan nyeri menstruasi, nyeri otot, hingga gangguan tidur.

Rahsa Nusantara

Menggunakan sari – sari alami di setiap komposisinya, Rahsa Nusantara membagi rangkaian produknya ke dalam beberapa kategori mulai dari Sapu Jagad untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, Sekar Jagad untuk membantu menjaga kecantikan alami kulit & tubuh, Sada Jiwa untuk membantu mengembalikan energi & fokus/konsentrasi, hingga Sapu Jagad Anak yang aman untuk dikonsumsi oleh anak – anak dengan usia di bawah 7 tahun. Dapat dikonsumsi secara langsung sesuai anjuran waktu, masing – masing racikan mengandung bahan – bahan alami seperti madu, lemon, jahe merah, atau kunyit.

Herbilogy

Merupakan produk berbasis tanaman untuk kesehatan, plant-based superfoods yang dikemas dalam bentuk powder. Berbahan dasar tanaman yang memiliki zat aktif dengan berbagai manfaat kesehatan seperti kayu manis, gree tea, hingga paket rangkaian produk untuk detox, breastfeeding, atau slimming kit. Dapat dikonsumsi dengan diseduh bersama air panas atau dicampurkan dengan herbilogy powder yang lain.

Madu Uray

Kandungan enzim dalam madu alami seperti mineral dan vitamin dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh, melunturkan lemak jika diminum dengan air hangat. Madu uray dikemas dalam 2 kemasan, 640 mL & 330 mL.

Organic Supply Co.

#Shield Jr. – Essential oil dengan manfaat aromatherapy, aman digunakan oleh anak – anak untuk membantu memerangi bakteri, virus dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dapat digunakan oleh anak – anak yang sudah terlanjur sakit. Sedangkan varian produk Lala & Frank dapat digunakan secara reguler untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak gampang sakit. Tersedia juga rangkaian produk untuk dewasa.

Botanina

Essential oil dalam spray! Tidak hanya mengandung 1 bahan alami dalam setiap kemasan, melainkan beragam seperti Cinnamon, Moringa, Lavender Oil, Citrus, hingga Cypress. Tersedia dalam pilihan paket yang diramu khusus untuk anak – anak, membantu menyingkirkan bakteri/virus.

Young Living Essential Oils

Para pecinta essential oils pasti sudah tidak asing lagi dengan pelopor oil drops yang dalam setiap tetesnya mengandung ekstrak alami bahan – bahan natural ini. Biasa digunakan dalam tetesan difuser untuk ruangan, khasiatnya sebagai terapi uap yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kualitas tidur, melegakan pernapasan, mengusir serangga, hingga mengendalikan nafsu makan. (Baca juga: Cara Kerja Essential Oil) (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Instagram)

Shares