Relationship

Top 10 Romantic Movies of All Time

By  | 

Setelah menikah dan memiliki anak, sudah mulai jarang menghabiskan waktu berkualitas berdua saja dengan suami? Momen penting seperti hari ulang tahun, anniversary, atau Valentine’s Day bisa jadi waktu yang tepat untuk mencuri waktu menonton movie list rekomendasi berikut!

To all the boys 2: P.S. I Still Love You (2020)

Film yang baru dirilis oleh Netflix ini mendapat sambutan hangat oleh para pecinta film. Must watch! Mengingatkan kita akan romantisme masa muda yang saat berpacaran di masa sekolah selalu tertantang melakukan hal – hal seru yang romantis. Kisah kelanjutan Lara Jean & Peter ini menarik untuk diikuti.

50 First Dates (2004)

Akting Adam Sandler dan Drew Barrymore begitu natural dengan alur cerita yang seru, tidak akan bosan untuk ditonton. Playboy seperti Henry Roth (Adam Sandler) ternyata bisa jatuh cinta berulang kali setiap hari kepada wanita yang menarik perhatiannya, namun memiliki masalah dengan short term memory. Film ini pasti masuk dalam bucket list saat remaja untuk disaksikan, ya?

You’ve Got Mail (1998)

Wah! Seperti kembali ke masa lampau saat pertama kali menggunakan internet untuk berinteraksi dengan orang lain, atau pacar pertama. Cerita pertemuan Meg Ryan & Tom Hanks dalam film ini, sekalipun mudah ditebak tetapi masih seru untuk diikuti karena caranya selalu unik.

Pretty Woman (1990)

Film klasik dengan alur cerita “too good to be true” ini masih hangat untuk disimak – hingga saat ini. Romantisme dan kedewasaan keduanya menjadi inspirasi bagi kita, pasangan di era kini untuk dapat saling mendengarkan dan berbagi cerita dalam waktu berkualitas.

Titanic (1997)

Mamas pasti setuju bahwa segala hal yang natural terjadi antar pasangan selalu terlihat romantis? Dialog dan scenes dalam film ini pasti membekas hingga kini, mengingatkan bahwa cinta dapat mendorong seseorang untuk berkorban demi pasangannya. Worth to watch, nonton lagi, yuk!

Notting Hill (1999)

Kehidupan seorang selebriti, kini dapat dipahami selalu penuh dengan gemerlap dan kesibukan luar biasa. Ia terkadang ingin menikmati waktu dan momen sebagai manusia biasa. Dalam hal ini, Anna Scott (Julia Roberts) merasakannya ketika bersama William (Hugh Grant). Dengan setting lokasi di Inggris, film ini memberi nuansa berbeda pada film romantis yang dirilis saat itu.

Original Sin (2001)

Ketika drama dan romantisme menyatu dengan cerita tragis penipuan dan dendam, keseluruhannya menjadi suguhan apik dengan aktor Antonio Banderas sebagai pemeran utamanya. Adegan – adegan intim di dalam film pasti membuat Anda dan pasangan kembali turn on!

A Star Is Born (2018)

Akting kedua aktor yang mendapat banyak pujian dari berbagai pihak hingga menimbulkan kontroversi ini memang memikat. Lady Gaga & Bradley Cooper adalah pasangan serasi yang saling melengkapi dan menginspirasi banyak pasangan yang menontonnya. Baik dalam suka dan duka, reminder bagi kita dan suami untuk tetap saling mendukung.

The Notebook (2004)

Bagaimana jadinya bila Anda bertemu kembali dengan kekasih di masa lalu? Untuk kembali mengingatkan bahwa cinta sejati itu memang ada, tidak ada salahnya kembali menonton film romantis yang satu ini bersama suami. Adegan – adegan romantis di tengah hujannya bisa menginspirasi Anda dan pasangan untuk berciuman ditengah hujan deras!

Romeo & Juliet (1996)

Menyaksikan kembali film yang diadaptasi dari karya penulis tersohor William Shakespeare ini mampu membuat penontonnya tersihir dengan romantisme dan pengorbanan yang bisa dilakukan oleh kekuatan cinta. Memorable story! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Video: YouTube)

Shares