Relationship

Justin Bieber Ungkap Rahasia Hubungannya dengan Istri, Hailey Baldwin

By  | 

Cenderung tertutup terhadap kehidupan pribadinya, baru – baru ini penyanyi asal Amerika Serikat Justin Bieber (23) berbagi pengalaman tentang menjaga hubungan dengan sang istri, Hailey Baldwin (23) seperti dikutip dari Daily Mail.

Tepatnya saat sedang berada di London, Inggris, untuk memperkenalkan album terbarunya, dalam sebuah show Ia mengungkapkan bahwa pernikahan bukanlah hal yang mudah, “Being married is so awesome. I’m telling you, but don’t get it twisted, marriage is not easy. It’s something you got to work for. If marriage was easy, everyone would do it really fast. Everyone would just do it.”

Sex life & having kids

Di saat yang sama Justin tidak segan mengungkapkan bahwa Ia dan Hailey senang melakukan hal -hal spontan dan menantang dalam kehidupan pernikahannya, termasuk soal seks sejak resmi menikah pada bulan September 2019 lalu. “You guys can guess what we do all day. It gets pretty crazy. That’s all we do,” he says.

Dalam pernikahan, jika pasangan menginginkan anak dan hidup bersama selamanya, kita harus mampu terus mencintai mereka, bersabar, terus mengenal, dan semua itu membutuhkan usaha yang luar biasa (besar).

Dalam serial dokumenter “Series” yang ditayangkan secara khusus di YouTube, Hailey mengungkapkan bahwa secara pribadi, Justin adalah sosok yang selalu mendapat spotlight sejak remaja sehingga ada alasan bagi dirinya untuk menutup diri terhadap publik. “Saya selalu berusaha untuk memahami bahwa ada proses dalam perjalanan hidupnya, sejak remaja hingga Ia berubah menjadi sosok pria yang dewasa. Salah satu kunci dalam hubungan ini adalah saling menerima apa adanya,” ungkap Hailey. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares