Beauty & Style

5 Rekomendasi Nail Salon di Jakarta

By  | 

Menemani anak – anak liburan sekolah, tidak lengkap rasanya tanpa menyempatkan waktu merawat diri. Selain tubuh dan rambut, kecantikan kuku kini menjadi perhatian utama. Berikut 5 rekomendasi terbaik Smartmama untuk mamas yang ingin mencoba mengganti warna kuku atau mencoba nail art!

Smooch beauty bar

Lokasinya di Jakarta terletak di Ruko THB 34 no.37, Jl. Bukit Hijau I, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ph. 0812-9518-6355. Dengan pengalamannya membuka lebih dari 10 cabang di berbagai kota, kualitas pengerjaannya tidak diragukan lagi karena servicenya yang memuaskan. Tapi, perlu diperhatikan antriannya, ya, Mams. So far, kami harus melakukan reservasi dulu dan sebaiknya tidak datang langsung karena khawatir full booked. Price list: Rp150.000 – 400.000.

Kimi nail salon

Lokasinya berada di 4 mall Jakarta: Lippo Mal Kemang, Citos, Bintaro XChange, dan Trans Studio Mall Cibubur. Interior ruangannya di design mewah dan nyaman, plus menyediakan beragam produk organik untuk perawatan tubuh seperti soap bar yang diproduksi sendiri. Price list: Rp105.000 – 550.000.

Dandelion waxing nail lash

Nail salon langganan para selebgram ini terletak di 4 lokasi yang tersebar di Jakarta: Menteng, Pondok Indah, Senopati, dan Pakubuwono. Terkenal dengan ketersediaan beragam merk nail polish, termasuk Nailberry yang breathable dan halal untuk kalangan muslim. Price list: Rp150.000 – 850.000.

Kaleia nails

Baru saja membuka storenya di Senayan City Mall, Nail salon yang satu ini langsung menjadi perhatian karena design interior ruangannya yang menarik dan instagramable. Jangan ragu untuk mencoba beragam design nail art yang seru ya, Mams! Price list: Rp250.000 – 500.000.

Glam bar Jakarta

Lokasinya terletak di tiga tempat diatas, nail salon yang satu ini sudah menjadi langganan selebriti mama untuk meluangkan waktunya mencoba berbagai warna dan design nail art. Menyediakan layanan home service, jangan lupa untuk booking waktu terlebih dahulu terutama saat weekend! Menyediakan jaminan selama 5 hari untuk rangkaian perawatan kuku. Price starts from RP250.000. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Istockphoto.com)

Shares