Pleasure

3 Resto Hits di Kawasan Sentul

By  | 

Sentul city merupakan kawasan kota pegunungan yang berada di area Kabupaten Bogor dan terletak di area timur kota Bogor. Berlibur dan mengunjungi kawasan ini merupakan salah satu agenda wisata yang menarik untuk Anda sekeluarga! Mampir berwisata kuliner juga di beberapa spot menarik berikut ini, yuk..

Talaga Kuring

Komp. Graha Utama, Jl. Bukit Sentul. Ph. (021) 22930239

Saat memasuki kawasan Sentul City, mamas langsung dapat melihat area restoran yang sangat luas lengkap dengan danau dan padepokan mini yang menarik. Cocok untuk mengajak keluarga besar dengan menu pilihan beragam, mulai dari aneka ikan (ikan bakar, ikan goreng, pepes), ragam olahan nasi (nasi timbel, nasi liwet, nasi kapau, nasi bali) dan pilihan paket untuk 2 – 10 orang. Mengusung suasana pedesaan dengan ambience Jawa Barat yang kental.

Resto villa aman d’sini

Jl. Raya Air Terjun Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor.

Ph. 08158007776.

Merupakan bagian dari penginapan populer Villa Aman Dsini, mamas terlebih dulu harus membayar tiket masuk sebesar Rp50.000/orang (free drink) untuk bisa menikmati beragam menu makanan lokal dan internasional. Mulai dari pasta, salad, menu tradisional olahan nasi, ikan, dan ayam, snack, dan dessert dengan range harga mulai dari Rp35.000 – 200.000. Pemandangannya yang indah diatas bukit menjadi daya tarik wisatawan. Instagramable!

Tad’s Delight

Jl. Siliwangi, Taman Budaya No.1, Sentul.

Ph.  021-22930446

Khusus menyediakan menu gelato, jus segar, dan variasi kopi, Tad’s delight merupakan salah satu kafe yang terdapat di area Taman Budaya Sentul yang tengah hits di kalangan keluarga muda Ibukota. Dengan interior design unik rumah kaca yang apik, mamas dan Si Kecil bisa menikmati menu sehat jus buah dan dessert dengan harga mulai RP35.000. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares