Pleasure

Yuk, Berkunjung ke Festival Kebutuhan Mama dan Si Kecil IMBEX 2019!

By  | 

Hadirkan lebih dari 500 brands dari 300 perusahaan di industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak, beragam program serta diskon menarik bisa Mamas temui di IMBEX 2019.

Seiring dengan terus meningkatnya jumlah kelahiran bayi di Indonesia setiap tahunnya, terdapat kurang lebih 4 juta kelahiran, tentunya hal ini juga memengaruhi tingginya kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak. Peningkatan kebutuhan ini pun disertai dengan semakin banyak inovasi, desain dan teknologi yang membuat produk-produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak semakin kian beragam.

Guna mendukung pertumbuhan pesat tersebut, Reed Panorama Exhibitons (RPE) bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai salah satu penyedia jasa perbankan terkemuka di Indonesia, kembali menyelenggarakan IMBEX 2019 (Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo) di penghujung tahun 2019. Didukung penuh oleh Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI) dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) dan berbagai komunitas ibu hamil, bayi dan anak-anak, IMBEX 2019 diikuti oleh pelaku usaha dari industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak, mainan, teknologi edukasi dan juga praktisi di bidangnya.

“Acara ini sangat diperlukan oleh konsumen Indonesia khususnya untuk produk bayi, anak-anak hingga mainan, yang menjadi ajang “knowledge transfer” dimana di dalam acara ini tidak hanya menjual produk kualitas SNI dengan harga terjangkau tapi mempunyai komponen-komponen penting yang perlu di ketahui oleh para konsumen langsung mengenai produk yang akan dilihat dan di beli sehingga transaksi dan kedatangan mereka mendapatkan nilai tambah tersendiri. Dipastikan pula bagi pengunjung yang datang ke pameran IMBEX 2019 ini bisa terintegrasi dengan aktivitas yang dibuat oleh penyelenggara dan peserta pameran sehingga pengunjung yg mengikuti mendapatkan experience luar biasa terhadap kunjungan dan produknya sehingga akan memberikan kesan “Retailtaitment”, tutur Sandi Vidhianto – Ketua Umum Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI).

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pameran ini diharapkan dapat menyediakan kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak terlengkap di Indonesia dalam penghujung tahun 2019. Pameran festival akhir tahun ini akan menghadirkan lebih dari 500 merek dari kurang lebih 300 perusahaan diatas area sebesar 14,000 sqm dan diikuti oleh empat negara: Indonesia, Jepang, Korea dan China.

Di IMBEX 2019 Mamas tak hanya bisa berbelanja kebutuhan Anda dan Si Kecil, namun disini Mamas juga bisa mengikuti berbagai program edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow, seminar dan program fun stage. Si Kecil juga dapat sekaligus bermain dan mengembangkan potensi melalui serangkaian acara yang diadakan di setiap program fun stage atau sekedar bermain di area playground yang sudah disediakan.

“Yang berbeda dari IMBEX 2019 tahun ini adalah kita mempunyai program WISH (Wujudkan Impian Satu Harapan) – program baru yang dijalankan di Mommy n’ Me 2019 untuk bisa mewujudkan satu impian dari para peserta yang beruntung yang sudah berpartisipasi dalam sharing harapan mereka yang dimasukkan ke dalam sumur harapan dalam acara Mommy n’ Me di bulan Juni lalu – kita sangat terkejut melihat antusias para peserta dan di IMBEX 2019 ini, mengingat ini adalah program baru. Tahun ini, kita mewujudkan 1 dari kurang lebih 4000 harapan yang sudah dharapkan kepada kami”, tambah Maria Achti – Project Director IMBEX 2019.

Di sisi lain, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) selaku Official Bank Partner dari penyelenggaraan IMBEX juga tidak mau ketinggalan memberikan beragam kemudahan kepada pemegang kartunya. BNI menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk seharga Rp 1 untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari, cashback senilai hingga Rp 1,5 juta dan lucky dip dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu BNI. Pemegang kartu BNI juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan dan bisa menukarkan BNI Rewards Point dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1 Juta atau produk-produk menarik. Mamas juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk pembukaan rekening tabungan BNI selama event berlangsung.

Festival akhir tahun IMBEX 2019 – Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo akan berlangsung pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 bertempat di Hall A, B dan Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini akan dibuka dari pukul 10 pagi higga pukul 8 malam. Jangan lewatkan juga untuk pre-sale tiket IMBEX 2019 yang bisa dibeli melalui aplikasi Go-Tix.

Satu lagi, jangan lewatkan juga ‘Crazy Sale’ yang diadakan oleh Toys Kingdom. Di tahun ke-6 keikutsertaannya, Toys Kingdom membuka booth khusus menjual produk-produk yang paling dicari oleh para calon mama, mama yang sudah memiliki bayi dan anak-anak dengan diskon up to 80%!

Jangan sampai Anda melewatkan beragam promo dan event menarik di IMBEX 2019 ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. IMBEX)

Shares