Health

Lebih Jauh tentang Nutrisi dan Stimulasi di Parenting Club -Bandung

By  | 

Asupan nutrisi dan stimulasi yang tepat akan mendukung tumbuh kembang Si Kecil dengan optimal. Mothercare dan ELC mengajak para mamas di kota Bandung untuk memahami lebih jauh tentang hal ini di acara Parenting Club.

Acara yang berlangsung di Tjendana Bistro -Bandung beberapa waktu lalu ini, menghadirkan para expert dan mom influencer yang berbagi kisah tentang pengalamannya bersama Si Kecil. Dihadiri oleh lebih dari enam puluh orang mamas, acara ini terbagi dalam dua sesi.

Pentingnya ASI sebagai sumber nutrisi Si Kecil menjadi topik hangat yang diperbincangkan di acara Sharing Moment bersama Mothercare. Bertajuk “Breastfeeding 101”, para mamas mendapatkan begitu banyak ilmu seputar menyusui dari Konselor Laktasi Stella Tinia, dr, IBCLC. Kehadiran mama Sonya Fatmala disini juga sangat dinantikan. Pengalaman Sonya mengalami berbagai keluhan saat menyusui ternyata cukup menginspirasi para mamas.

Selain Mothercare, brand mainan bayi dan anak ELC, juga mengajak para mamas untuk lebih jauh memahami tentang “Pentingnya Melatih Motorik Anak Sejak Dini”. Bersama Psikolog Anak dan Remaja, Cecilia Sinaga M.PSi, dan Influencer Mom Rhyma Permatasari, para peserta bisa bertanya seputar mainan yang bisa melatih motorik kasar dan halus anak. Sampai jumpa di Parenting Club selanjutnya ya, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares