Pleasure

Celebrity Parents at “Toy Story 4” Premiere

By  | 

Yes, seri lanjutan dari film animasi Toy Story kembali hadir! Gala premiere Disney Pixar diadakan di  El Capitan in Los Angeles, pada 11 Juni 2019 lalu. Siapa saja selebriti yang hadir?

Tahun ini, DIsney Pixar kembali menghadirkan Woody dan teman – teman yang sangat suportif untuk melindungi dan menyelamatkan mainan baru Bonnie, Forky. Mereka menjalani petualangan yang seru seperti biasanya dan menemukan makna friendship yang mendalam antar sesama mainan.

Tom Hanks

Papa dari 4 orang anak sekaligus pengisi suara karakter Woody yang telah menjadi ikon film ini mengungkapkan kegembiraannya kembali ke layar lebar setelah menjalani 25 tahun kebersamaannya bersama Si Cowboy, “Aku menerima Woody apa adanya, mempertimbangkan bahwa Ia adalah sebuah mainan. Kami sudah bersama – sama selama puluhan tahun, saya harap saya cukup otentik untuk menjalani peran tersebut.”

Jimmy Kimmel & family

Papa dari 2 orang anak Jane (5) & Billy (2) terlihat bersemangat saat menghadiri gala premiere film yang telah menemani anak – anak selama lebih dari 20 tahun terakhir.

Mario Lopez & family

Aktor sekaligus presenter Mario Lopez hadir bersama kedua anaknya Dominic (5) & Gia (8). Dominic memperlihatkan tulisan “Andy” pada sepatu berkarakter Woody yang Ia kenakan sehingga menarik perhatian media massa.

Rachel Leigh Cook

Mama dari Charlotte (5) & Theodore (4) juga tampak hadir dalam balutan dress floral nude yang membuatnya tampak semakin muda.

Madeleine McGraw

Aktris cilik pemeran Bonnie dalam film mengaku sangat antusias menjalani perannya. Dalam wawancara dengan People, Ia bersama sang kakak yang juga memerankan Andy cilik, Jack McGraw datang bersama dan mengungkapkan bahwa mereka selalu saling mendukung terutama saat melakukan sesi pengisian suara. “Aku melihat prosesnya bagaimana kakakku melakukannya, lalu Ia melakukan hal yang sama denganku”, ungkapnya. Everybody loves Toy Story! (Nathalie Indry/KR/Photo, video: YouTube, Various)

Shares