Interior Design

Mengenal Elemen Rumah Bergaya Industrial

By  | 

Rumah bergaya industrial adalah soal ekspos: Elemen-elemen struktural dari sebuah bangunan yang dipamerkan. Memperlihatkan tampilan yang seolah setengah jadi, belum selesai, namun tampak sangat edgy & bold. Yuk mengenal elemen dan konsep interior yang satu ini, Mams!

Berikut beberapa ciri khas desain interior bergaya industrial yang bisa Anda terapkan di rumah:

  • Campuran ekspresi. Mamas dapat memadukan konsep rumah bergaya lawas, perkantoran, ataupun aksen vintage sebagai gaya dasar untuk dipadukan ke dalam sebuah style baru.
  • Ruang terbuka. Konsep interior yang satu ini mengarah ke sebagian besar ruang terbuka yang memungkinkan sirkulasi udara masuk lebih banyak, karena corak warnanya yang cenderung gelap sehingga membutuhkan pencahayaan lebih banyak.
  • Minimalis. Ruangan dengan dominasi aksen logam dan besi tanpa banyak aksesoris menjadi kunci terciptanya desain yang apik.

Inspirasi hunian milik keluarga Amelia (Baca juga: Amelia & Baby Triplet K) yanh didesain oleh Archid Design & Build ini bisa jadi inspirasi mamas untuk menyediakan space yang luas untuk seluruh anggota keluarga! (Tammy Febriani/KR/Video: dok. Smartmama)

Shares