Beauty & Style

6 Rahasia Cantik Selebriti Saat Hamil

By  | 

Tak bisa dimungkiri, saat hamil perubahan tubuh dan kulit yang terjadi kerap membuat calon mama kurang percaya diri. Belum lagi rasa khawatir dengan kondisi tubuh dan kulit paska melahirkan, apakah bisa kembali seperti sedia kala atau tidak? Nah, 6 celebrity mama ini akan berbagi rahasia cantik mereka kala tengah berbadan dua.

Miranda Kerr

“Setiap hari selama kehamilan saya menggunakan rosehip oil. Hasilnya, tidak ada satupun strerchmark pada tubuh saya, padahal saya melahirkan bayi seberat 10 pound (4,5 kg). Rosehip oil mengandung antioksidan tinggi sehingga melembapkan kulit,” ungkap mama dari Flynn Bloom dan Hart Spiegel ini.

Kim Kardashian

Mama dari 3 anak ini mengungkap, wewangian dengan aroma rose menjadi favoritnya selama kehamilan anak kedua. Sementara aroma lain membuatnya mual.

Jennifer Love Hewitt

Aktris dan mama dari dua anak ini mengatakan rahasia cantiknya saat hamil. “Lakukan hal apapun yang kita sukai, maka kecantikan natural calon mama akan terpancar dengan sendirinya.”

Kelly Rowland

Mantan personil Destiny’s Child ini mengganti produk kecantikan yang mengandung zat kimia dengan produk natural selama kehamilan. Ia menggunakan produk shea butter, pure cocoa butter dan coconut oil, kesehatan kulitnya pun sangat terjaga.

Kate Middleton

Senada dengan Miranda, the Duchess of Cambridge juga mengoleskan rosehip oil pada wajah selama kehamilan keduanya. Kandungan omega 3, antioksidan, juga vitamin C dalam minyak ini membuat kulit lebih lembap dan bersinar.

Lily Aldridge

Model Victoria’s Secret yang juga mama dari dua orang anak ini juga mengganti produk kecantikan dengan yang lebih natural saat hamil. Rutinitas kecantikannya kala hamil adalah mengenakan masker alami yang mengandung seaweed. Mengenakan concealer non toxic dan menggunakan produk pelembap organik. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares