Beauty & Style

Foundation Ringan untuk Tampil Flawless dan Matte Sepanjang Hari

By  | 

Foundation,  salah satu dasar rangkaian make up yang tak boleh dilewatkan untuk hasil rias wajah yang sempurna.

Coba deh Anda perhatikan Mams, terkadang warna kulit di area wajah sering kali terlihat tidak rata. Hal ini bisa lho mengurangi kesempurnaan hasil makeup Anda. Nah, peran foundation disini adalah untuk menutupi kekurangan tersebut.

Tak hanya meratakan warna kulit, foundation juga dapat menyamarkan flek, noda bekas jerawat dan garis halus pada wajah, sehingga kulit terlihat lebih halus, bersih dan noda tersamarkan.

Kelebihan lainnya, foundation membuat hasil makeup Anda sempurna dan tahan lama.

 

Nindy menggunakan Revlon ColorStay Full Cover Foundation

Nindy saat peluncuran Revlon ColorStay Full Cover Foundation

 

Walau begitu, memilih foundation juga harus lebih teliti. Terkadang foundation bisa membuat wajah terlihat lebih berminyak dan terasa ‘berat’. Jadi bila ditanya seperti apa foundation yang jadi idaman para smartmamas, mungkin jawaban kita semua hampir serupa, yaitu foundation yang dapat menghasilkan tampilan wajah halus, stay matte no matter what, full cover, terasa ringan,  flawless dan dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

 

2

 

Sebagai rangkaian ColorStay, Revlon ColorStay Full Cover Foundation dapat menjaga hasil makeup mamas tampak flawless dan matte sepanjang hari karena formula Time Release Technology yang dimilikinya.

Selain itu, dengan tekstur creamy mousse yang lembut, menjadikan produk ini mudah dibaurkan dan sangat ringan, seperti tidak menggunakan foundation. Hasil akhir makeup Anda pun tidak cakey.

 

Untitled

 

Revlon ColorStay Full Cover Foundation ini tersedia dalam 4 pilihan warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia seperti kita mams, yaitu ivory, natural beige, medium beige dan warm golden.  (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Revlon)

Shares