Mind

Tyra Banks: Akhir Perjuangan untuk Jadi Seorang Mama

By  | 

Supermodel Tyra Banks bersama kekasihnya, seorang fotografer asal Norwegia, Erik Asla, kini tengah disibukkan peran barunya sebagai orangtua. York Banks Asla, demikian nama anak mereka, lahir pada 27 Januari lalu melalui ibu pengganti.

12747819_206867362999612_1651497295_n

Tyra dan Asla

“Kami sangat gembira menyambut kelahiran bayi laki-laki kami. Perjalanan untuk sampai ke momen ini tidak mudah. Namun walau begitu, kami mendapatkan kebahagiaan tak terkira di akhir perjuangan kami ini,” ujar Tyra yang juga pengusaha di bidang kecantikan.

Lebih jauh wanita yang mengumumkan mengenai kehadiran Sang Putra melalui akun Instagram miliknya itu mengatakan, “Setiap kali saya menatap mata indahnya, saya langsung teringat pada para wanita yang sedang berjuang dengan kesuburannya dan kandungan mereka. Saya selalu berdoa untuk mereka setiap hari. Doa saya penuh harapan dan impian agar mereka bisa mendapatkan kebahagiaan yang sama seperti saya, dapat menggendong bayi mungil saya, Asla, di tangan saya sendiri.”

tyra-banks-Erik-Asla_glamour_28jan16_rexfeatures_b

Tyra dan Erik

“Hadiah terindah dari kerja keras dan doa kami berdua kini hadir di sini. Ia memiliki mata besar dan jemari seperti saya, mamanya, dan bibir serta dagu papanya, Erik,” urai model berusia 42 tahun ini yang juga sangat berterima kasih pada wanita yang telah bersedia mengandung anaknya.

Sebelumnya Tyra mengakui kalau ia sedang berjuang untuk memiliki seorang anak dengan metode IVF. Dan sangat berharap kalau usahanya ini bisa membuatnya hamil. “Saat usia saya memasuki 40 tahun, satu hal yang membuat saya tak bahagia adalah karena belum punya anak. Dan saat saya menginginkannya, saya tak lagi bisa tinggal mengatakan, ‘OK, saya mau punya anak sekarang’. Tak semudah itu saat Anda semakin tua,” ujar model kelahiran 4 Desember 1973 ini tentang keinginannya yang sangat besar untuk bisa memiliki anak. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares