Beauty & Style

Gc Watches Fall 2018 Collection

By  | 

Selain bracelet, jam tangan adalah pilihan aksesoris lain yang akan mempercantik penampilan Anda. Pilih jam tangan dengan desain yang sesuai untuk acara yang Anda hadiri, baik formal ataupun kasual, semua bisa Anda temukan di GC.    

Gc adalah brand asal Swiss dengan tagline “Smart Luxury” yang menggambarkan komitmen dari GC untuk menyediakan jam tangan berkualitas dan produk mewah untuk wanita maupun pria melalui pilihan bahan dan desainnya yang istimewa. Walau begitu, jam tangan ini tetap bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Beberapa waktu lalu SmartMama berkesempatan untuk menghadiri Preview of Gc Watches Fall 2018 Collection yang bertempat di store GC Watches di Central Park. Ada dua koleksi fall yang sangat istimewa dan jadi must have item watches for this fall.

 

20181202_073421

 

Gc LadyDiver

Jam tangan dengan siluet yang iconic sekaligus sporty ini hadir dengan sentuhan glamour yang memiliki detail baru berupa double twisted cable. Dua ulir kawat yang terbuat dari besi ini dilapisi warna rose gold PVD yang menghiasi setiap per 10 menit pada bezel. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan Sunray Dial berwarna silver atau champagne serta menggunakan angka romawi dan dihiasi dengan stud pyramid pengganti angka sebagai penunjuk jam. Tak hanya itu saja, pada tengah dial-nya terdapat lingkaran berwarna rose gold yang melengkapi keindahan jam ini.

Hadir dengan 2 pilihan bahan strap, yaitu silikon dan stainless steel. Untuk strap silikon memiliki dua pilihan warna yaitu midnight blue dan abu-abu dengan dial berwarna senada serta dihiasi dengan mini sweep dibagian tengah dialnya. Jam ini sempurna untuk melengkapi gaya casual anda.

 

20181202_073529
Gc UrbanCode

Koleksi ini didesain khusus bagi pria yang berani tampil stand out in style. Kombinasi warna yang tegas, detail desain yang beragam, dan material yang luar biasa merupakan “trademark” dari jam tangan Gc yang kini hadir secara khusus dalam koleksi terbaru Gc UrbanCode yang dinamis. Ketegasan garis-garis dari jam tangan ini di tonjolkan oleh siku kronograf serta crown protector yang kuat dan juga case yang sudah dilapisi di setiap bagiannya, sehingga memberikan kesan detail di setiap struktur dari case dan rantai jam tersebut.

Jam ini dilengkapi dengan sistem kronograf yang memiliki tiga waktu pengukuran yaitu 1/10 detik sampai dengan 30 menit yang terletak pada angka 6, 30 menit keatas pada angka 9, dan 10 jam keatas pada angka 12, serta tachymeter yang terukir di lingkar luar (bezel).

Tersedia dalam lima style, yaitu:

Two on steel link bracelet dimana:

  • Dial hitam dengan counter ring berwarna rose gold dan case yang terbuat dari besi baja yang telah dipoles.
  • Dial biru gelap dengan counter ring berwarna rose gold, serta bezel, pusher, dan sambungan rantai jam yang merupakan besi baja yang telah dipoles.

Three on leather strap, dimana:

  • Dial biru gelap dan tali kulit dengan case dari besi baja yang telah dilapisi yang memberikan aksen rose gold (PVD) pada pushers, pengait strap, dan counter rings.
  • Dial biru gelap dengan tali kulit berwarna cokelat gelap dengan rose gold (PVD) yang sudah dilapisi, serta counter rings yang serasi.
  • Dial abu-abu dengan tali kulit berwarna cokelat tua dan bronze (PVD) case dengan counter rings yang serasi. (Tammy Febriai/YA/Photo: Doc. GC)

Shares