Pleasure

Kunjungi 3 Resto Organik di Ubud, Bali

By  | 

Saat berkunjung ke Ubud, Bali, pastikan mamas menyempatkan diri untuk mencoba sajian makanan sehat & segar di restoran organik yang tersebar hampir di seluruh wilayah Ubud. Sejalan dengan spirit healthy lifestyle (Ubud juga terkenal dengan kelas – kelas yoga & meditasinya), kami pilihkan 3 resto favorit Smart Mama.

sari-organik

Sari Organik

Tarletak di Jl. Cuba Sok Wayah, Tjampuhan, resto yang satu ini terletak di sekeliling area sawah. Untuk menuju kesana, mamas harus jalan kaki atau memanfaatkan transportasi sepeda/sepeda motor karena jalanannya sangat sempit, dengan kontur area perbukitan. Menyediakan menu – menu segar dari bahan organik mulai dari salad, soup, hingga fresh juice mulai dari harga Rp30.000.

ubud-05

Bali Buda

Resto yang satu ini berkomitmen untuk mendukung program recycle dan kelestarian lingkungan. Tarletak di Jl Jembawan No. 1 Ubud, mamas akan merasakan nikmatnya olahan makanan yang bahan alaminya diproduksi oleh para petani organik lokal. Vegan menu available, coba juga berbagai menu tradisional Indonesia, Italia, hingga western seperti burger dan sandwiches dengan harga mulai dari Rp40.000.

dsc02301_orig

Warung Falafel

Tarletak di area pasar Ubud Jl. Karan No. 15, konsep warung Falafel ini dine in dan take away meals dengan kios kecil yang menarik perhatian. Mamas dapat memilih menu sehat mulai dari ragam salad dan jus mulai dari Rp40.000. Pilih mana, pocket, wrap, atau bowl? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares