Beauty & Style

Inspirasi Gaya dari 4 Selebgram Mama

By  | 

Setelah memiliki seorang anak, banyak mama yang clueless untuk urusan gaya. Ada yang merasa kurang percaya diri lantaran bentuk tubuh sedikit berubah. Ada pula mama yang ingin tampil maksimal namun bingung karena banyak keterbatasan. Misalnya ingin menggunakan high heels tapi cepat lelah karena harus menggendong atau mengejar Si Kecil yang baru bisa berjalan. Atau penggunaan busana yang tepat bagi mama yang tengah menyusui. 

Nah jika Anda membutuhkan referensi tampilan yang fashionable, 4 selebgram mama ini dapat dijadikan inspirasi lho.

  1. @blankitinerary

image3 (1)

Akun milik Paola Alberdi, seorang fashion blogger yang juga mama dari satu orang anak ini sangat inspiratif. Paola kerap menampilkan style unik dan maksimal sesuai dengan occasion, termasuk kala mengajak baby Enzo berjalan-jalan.

  1. @tynakannamirdad

image2 (1)

Style mama dua anak ini selalu fashionable dan fresh. Meski Tyna lebih sering review seputar beauty, namun outfit sehari-harinya layak dijadikan inspirasi. Tak hanya Tyna, style 2 gadis ciliknya juga bisa dijadikan acuan untuk tampilan Si Kecil lho.

  1. @brittanyxavier

image4 (1)

Fashion blogger pemilik website https://www.thriftsandthreads.com ini selalu tampil prima. Meski sudah memiliki anak remaja, tampilan mama satu anak ini tetap terlihat muda. 

  1. @paolatambunann

image1

Tak diragukan lagi, tampilan mama dua anak ini selalu mencuri perhatian. Tak heran banyak mamas yang menjadikan stylenya sebagai panutan dan ia pun kerap diundang dalam berbagai acara fashion. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/Instagram)

Shares