Style

‘Creating Memories’, Parents and Kids Photo Competition by Gingersnaps

By  | 

Mams, meski telah menjadi orangtua, namun tentunya kita tak begitu saja bisa melupakan memori masa kecil kita yang indah bersama orangtua kita dulu bukan? Bahkan, terkadang kita ingin mengulangi momen indah yang sama, bersama Si Kecil.

Hal inilah yang kemudian menjadi latar belakang Gingersnaps yang merupakan brand pakaian anak asal Filipina, untuk menggelar kampanyenya yang bertajuk “Creating Memories”. Sebagai bagian dari kampanyenya, Gingersnaps mengajak para orangtua dan anak untuk mengabadikan momen mereka dengan koleksi busana yang eye-catchy dari Gingersnaps.

 
Copy of LRG_DSC01654

 

Copy of LRG_DSC01677

 

Copy of LRG_DSC01788

 

“Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, Gingersnaps mengadakan kompetisi foto bertajuk “Creating Memories” dengan melibatkan 10 finalis kompetisi yang tampil dalam Fashion Nation 2018. Tema ini dipilih karena mengabadikan momen jaman dulu orangtua dengan zaman sekarang tentunya menjadi hal yang menarik untuk dikenang saat anak sudah beranjak dewasa,” ujar Stefani Irwan, selaku Marketing Manager Kids Fashion Gingersnaps.

Selain mengembalikan memori para orangtua, kegiatan ini diharapkan juga dapat melatih anak-anak untuk membangun kepercayaan diri dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modelling. Kompetisi foto Gingersnaps “Creating Memories” ini telah berlangsung pada tanggal 9-25 Maret 2018 lalu, dimana para orangtua mengunggah foto mereka bersama anak-anak mereka untuk menciptakan kembali momen peristiwa masa lalu dengan orang tua mereka di media sosial menggunakan hashtag #GSCreatingMemories. Kompetisi ini menghasilkan 10 finalis yang berkesempatan melakukan sesi pemotretan oleh Niki Photography di acara Fashion Nation XII yang diadakan oleh Senayan City. Selain pemilihan pemenang, acara ini juga diramaikan dengan peragaan busana koleksi terbaru dari Gingersnaps oleh Ria Finola, Naura, Neona, Jenahara Nasution, Baby Moonella dan Aurelia Carisa.

 

Copy of LRG_DSC01740

 

Copy of LRG_DSC01726

 

“Koleksi terbaru Gingersnaps ada di dua kategori girls dan boys yang dapat digunakan dalam setiap occasion. Dari pilihan warna juga kita menyuguhkan warna biru muda yang juga pas untuk anak perempuan dan laki-laki,” terang Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps

Pada kategori girls bernama Mercato Tropicale. Koleksi terbaru ini terinspirasi dari Bahasa Italia yang artinya adalah koleksi yang bernuansa tropical dan fruits. Koleksi ini lebih terlihat casual formal dan yang dapat dipadu padankan sesuai dengan kebutuhan orangtua. Bahan kain yang digunakan pun tidak terlalu heavy sehingga membuat si kecil lebih nyaman dan tetap bisa berpenampilan stylish dan fashionable. Beberapa contoh fabric yang di gunakan di koleksi ini adalah mesh woman, seersucker, pique dan ada juga beberapa pilihan dengan lace detail dan satin sehingga lebih terlihat feminine dan fancy.

 

Copy of LRG_DSC01875

 

Copy of LRG_DSC01801

 

Copy of LRG_DSC01721

 

Pada kategori boys bernama Story C’est Le Jour. Untuk koleksi terbaru ini tetap terinspirasi dari Negara Perancis. Koleksi yang disuguhkan kali ini lebih bernuansa calm dengan warna biru yang dilengkapi dengan pilihan kaos polo terbaru dengan warna dan embroidery detail yang sangat stylish. Beberapa koleksi kemeja pun sangat menarik bila dipadu padankan dengan koleksi kemeja yang terbaru. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Gingersnaps)

Shares