Style

Super Adorable, North West!

By  | 

Putri pertama pasangan Kanye West dan Kim Kardashian ini memang selalu tampil gaya, dan menggemaskan! Ya, gaya berpakaian North West hampir selalu bikin semua mata memandang. Ingin tiri gayanya untuk Si Kecil, Mams?

1. Gaya pakaian North kali ini memang terlihat unik ya. Ya, dengan dress satin berwarna orange yang lembut serta statement ‘kemben’ dengan aksen tali, membuat ia  terlihat girlie namun terkesan sporty.

north-west-style

2. North tampil kasual dengan dress berbahan velvet berwarna hitam. Sepertinya nuansa black and white adalah salah satu ciri khasnya ya. North kian menggemaskan dengan paduan sandal beraksen bulu yang membuatnya terlihatnya nyaman dan santai.

ffn_vem_miamipixx_kardashian_kim_north_091816_52178346

 

3. Bukan North jika tidak berpenampilan super gaya! Ia kembali mengenakan dress berbahan velvet yang lembut, dengan aksen tali pada bagian samping yang membuatnya terlihat unik! Tak lupa ia menjinjing handbag berdetail payet, bak sosialita!

elle-north-west-akm-gsi

4. Gaya North West kali ini bak seorang diva! Ia mengenakan dress hitam dengan statement jaket berbulu yang membuatnya tampil edgy! Ia juga mengenakan legging dan sepatu boots yang membuatnya super stunning!

48DCC7F500000578-5349171-image-m-56_1517713634350

 

Shares