Sex

Tip Sex dari Supermodel Heidi Klum

By  | 

Supermodel cantik Heidi Klum, yang juga mama empat anak ini, telah bercerai dengan Sang Suami, penyanyi Seal, sejak tiga tahun lalu. Namun model dan juga pebisnis sukses berusia 42 tahun ini tak enggan berbagi tip tentang seks dalam hidupnya.
 
“Beberapa orang suka bereksperimen saat berada di ranjang, dan beberapa orang lainnya membosankan. Bila Anda termasuk penyuka seks liar, maka lanjutkan, tak perlu menahannya karena merasa malu. Biarkan pasangan Anda menyadari bahwa sesungguhnya ada sisi liar di dalam diri Anda,” saran Heidi.
 
Dan menurut Heidi, setiap wanita seharusnya memiliki lingerie. “Terkadang ‘berdandan’ (dengan lingerie atau kostum seksi) untuk melakukan seks di luar kebiasaan juga perlu dilakukan. Tak ada salahnya memiliki lingerie bermodel garter belt. Saya tidak mengatakan kemudian Anda harus meletakkan tiang di kamar tidur dan melakukan pole dance. Tapi terkadang saya suka melakukannya! Saya pernah melakukan itu saat sedang melewati ‘sexy week’ bersama pasangan di London. Saat itu saya mengenakan rok mini dengan garter belt, sehingga saat saya duduk, ia bisa melihatnya. Sangat menyenangkan melakukan sesuatu yang berbeda seperti itu,” urainya tentang pengalamannya bersama Seal yang saat itu masih berstatus sebagai suami Heidi. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares