Health

Healthy Living with Herbana Complete Wellness

By  | 

Aktivitas yang padat selama menjalani multi peran sebagai mama dan istri, serta menjalani karier ataupun  kesibukan lainnya, tentunya harus diimbangi dengan tubuh yang fit dan berenergi. Tanpa kedua hal tersebut, sulit rasanya Mamas dapat menjalani aktivitas yang bisa dibilang tak sedikit ini.

 

L1150076-edited-fin-revisi5-vicky2

 

Selain cukup istirahat, rutin berolahraga, dan menjaga asupan dengan gizi yang seimbang, suplemen tambahan juga masih diperlukan lho, Mams! Dan suplemen berbahan dasar alami adalah pilihan yang paling tepat untuk menjaga tubuh Mamas tetap fit.

 

Complete Wellness Package

Complete Wellness Package

 

Beberapa bahan alami yang dapat menunjang kesehatan tubuh adalah kunyit, temulawak dan meniran. Ketiga bahan alami tersebut memiliki khasiat yang dapat memaksimalkan kinerja organ tubuh dan menyembuhkan gejala penyakit secara alami, serta memulihkan kondisi tubuh yang kurang fit. Dan tahukah Mamas, bahwa semua manfaat baik dari bahan-bahan alami ini bisa Anda dapatkan dari Complete Wellness Package?

 

Herbana-139-edited-fin-revisi4

 

Herbana-136-edited-fin-revisi4

 

Herbana-096-edited-fin-revisi4

 

Complete Wellness Package dari Herbana, merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami yang di ekstrak menjadi suplemen penunjang kesehatan. Complete Wellness Package berfungsi sebagai cleanse (detoks), heal (menyembuhkan), and nourish (memberi nutrisi) your body.

Karena alami dan tanpa tambahan unsur kimiawi, maka suplemen ini aman dikonsumsi setiap hari. Untuk info lebih lengkapnya, mamas dapat mengunjungi akun sosial media Herbana di @herbana.id atau website Herbana di www.herbana.id.

 

Complete Wellness Package dan Limited Edition Candles (Herbana x Duft & Chandelle)

Complete Wellness Package dan Limited Edition Candles (Herbana x Duft & Chandelle)

 

Mamas juga bisa mendapatkan Complete Wellness Package dengan mengikuti Wednesday Givesaway Smart Mama. Cukup dengan sharing bagaimana Mamas menjaga tubuh agar tetap fit selama menjalani aktivitas yang padat. 5 orang mama yang beruntung akan mendapatkan  hampers dari Herbana berupa Complete Wellness Package dan Limited Edition Candles (Herbana x Duft & Chandelle) senilai Rp. 600.000,- Happy sharing, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Herbana)

Shares