Pleasure

PETITE Market & Museum: Super Fun!

By  | 

Pernahkah Mamas menghadiri acara bazaar terlengkap yang khusus diperuntukkan bagi Mamas dan Si Kecil? Saat berkunjung ke “PETITE Market & Museum: Magic Book” pekan lalu (26 – 28 Januari 2018) bertempat di Grand Indonesia, kami puas sekali!

Digelar selama tiga hari berturut – turut, event kali ini merupakan rangkaian acara yang ke 23 kali diadakan untuk memanjakan warga Jakarta dengan menghadirkan lebih dari 120 tenant apparel dan non-apparel, serta lebih dari 40 tenant food and beverages garapan mamapreneurs & entrepreneurs muda Indonesia. Konsep ini sengaja diusung untuk mendukung mamapreneurs dalam mensosialisasikan dan menampilkan produk mereka secara langsung kepada konsumen.

market 2

market 3

Menariknya, di acara ini keluarga juga bisa mengikuti aktivitas menarik persembahan Ganara Pottery “Mom & Kids Pottery ” dan “Woll Arm Knitting Class tutored by Tie-A-Knot”. Selama acara, anak – anak bersama sang mama dikenalkan cara membuat keramik dari bahan dasar clay.

market 1

Sementara itu, keluarga besar yang ikut serta mengunjungi bazaar dapat menikmati waktu luangnya menikmati sajian kuliner dari 40 tenant mulai dari coffee house, main course, hingga dessert lokal yang dijual dengan harga terjangkau.

Kami sendiri mencoba merasakan lezatnya eatbelly burger dan green tea segar dari Relish Tea, sambil menghabiskan waktu sight seeing kebutuhan Si Kecil yang cute dalam suasana yang fun! Nggak sabar menunggu edisi Market & Museum selanjutnya ya, Mams? (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram, various)

Shares