Style

‘Buba & Bump’, All in One Store for Mamas, Babies & Families

By  | 

Tahukah Anda Mamas, kalau beberapa riset menunjukkan bahwa wanita jaman sekarang banyak mengalami kesulitan setelah melahirkan? Data yang ada memperlihatkan bahwa 52% wanita merasa kehilangan identitas diri setelah melahirkan, 55% mengakui bahwa mereka tidak terbiasa dengan fakta mereka sudah tidak bisa lagi keluar kapan saja, dan 24% menemukan bahwa menyusui adalah sebuah tantangan. Kendati begitu, riset juga menunjukkan bahwa 8 dari 10 mama mengatakan bahwa memiliki anak adalah ‘hal terbaik yang pernah mereka lakukan’, dan aspek positif dari menjadi seorang mama jauh melebihi aspek negatif yang ada.

 

Titi Kamal (Guest Star), Priscilla Angriawan (Founder of Buba & Bump), Kimberly Sarah Yo (Founder of Buba & Bump), Cynthia Larasanti (Founder of Buba & Bump), dan dr. Caessar Pronocitro Sp. A. M. sc saat grand opening Buba & Bump

Titi Kamal (Guest Star), Priscilla Angriawan (Founder of Buba & Bump), Kimberly Sarah Yo (Founder of Buba & Bump), Cynthia Larasanti (Founder of Buba & Bump), dan dr. Caessar Pronocitro Sp. A. M. sc saat grand opening Buba & Bump

 

Apa yang ditunjukkan oleh hasil riset di atas juga dirasakan oleh Priscilla Angriawan dan Cynthia Larasanti. Kedua mama ini telah merasakan bagaimana dukungan selama hamil dan paska melahirkan sangatlah penting. Dari sinilah kemudian keduanya bersama dengan seorang rekan, Kimberly Sarah Yo, sepakat mendirikan Buba & Bump.

Buba & Bump yang resmi dibuka di kawasan Jakarta Selatan, atau tepatnya di Jl. Ciranjang No. 09, hadir untuk menjawab kekhawatiran para mama yang sering dirasakan di masa kehamilan dan setelah melahirkan. Konsep All-in-One diusung oleh Buba & Bump bagi mama, keluarga, dan buah hati untuk belajar sekaligus menikmati waktu bersama. Dan konsep ini baru pertamakalinya di Jakarta lho, Mams!

 

buba and bump3

 

“kami senang sekali karena hari ini Buba & Bump resmi diluncurkan. Konsep dari Buba & Bump adalah ingin memberikan tempat dan layanan terbaik untuk para mama, keluarga dan buah hati. Semua program dan fasilitas yang tersedia telah kami pikirkan secara matang untuk memastikan bahwa kami memberikan para mama dan anak-anak kenyamanan terbaik termasuk edukasi mengenai 1000 hari pertama kehidupan Si Kecil. Kami juga menyediakan kelas-kelas dan workshop edukasi untuk calon mama, orang tua, bayi, dan balita,” jelas Priscilla saat grand opening Buba & Bump pada 27 Januari lalu.

Di Buba & Bump, Mama dapat mengikuti berbagai kelas seperti Prenatal Yoga, Childbirth Education, Kelas Menyusui, dan Kelas Newborn Care yang diajarkan oleh Dokter dan instruktur yang sudah disertifikasi. Selain itu, Buba & Bump juga menyediakan kelas-kelas untuk memperkuat ikatan antara buah hati dan orang tua seperti Music Engagement, Kelas Sensory, Kelas Mom & Baby Dance, Kids’ Yoga, dan masih banyak lagi. Buba & Bump juga juga memiliki tempat bermain untuk bayi dan balita yang berguna membangun keterampilan motorik, sensory, dan sosial mereka, juga fasilitas kamar nursery untuk mama dan bayi.

 

Photo 4

 

Buba & Bump juga dilengkapi dengan toko bayi premium yang menyediakan produk terbaik untuk para buah hati. Produk yang tersedia pun beragam seperti perawatan kulit bayi alami, pakaian buatan lokal yang unik, mainan edukatif hingga pompa payudara hospital grade dan masih banyak produk lainnya yang bermanfaat untuk 1000 hari pertama si kecil.

Dan tak hanya itu saja, Buba & Bump juga memiliki café yang menyediakan makanan terbaik dan bernutrisi bagi seluruh keluarga. Semua makanan yang tersedia adalah makanan alami yang sama sekali tidak mengadung MSG ataupun pengawet. Lengkap sekali kan, Mams?

 

buba and bump2

 

Selain mengunjungi store Buba & Bump, Mamas juga bisa mendapatkan info lainnya tentang Buba & Bump dengan mengunjungi websitenya di http://bubaandbump.com atau sosial media Instagram @bubaandbump. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Buba & Bump)

Shares