Health

3 Aplikasi untuk Maksimalkan Diet Anda

By  | 

Kesulitan saat harus menjalankan program diet? Mungkin Anda memerlukan aplikasi khusus yang akan membantu  dalam menjalankan program diet. 

1. Lose it! Aplikasi yang tersedia di iOS dan Android ini akan membantu Anda untuk menjalankan program diet yang sehat dan tepat. Aplikasi untuk membantu program diet ini akan memuluskan usaha Anda untuk memperoleh berat badan yang ideal. Dengan Lose it, Anda bisa terhubung dengan orang lain untuk berbagi rencana penurunan berat badan pribadi atau pola makan yang sehat. Anda pun bisa menghitung jumlah kalori di makanan yang hendak dikonsumsi dengan Lose it. Selain itu, aplikasi ini juga bisa terhubung ke aplikasi lain yang akan memotivitasi Anda untuk giat berolahraga, seperti RunKeeper atau Nike+.

IMG_2676

 

 

2. Diet Point. Diet Point menyediakan berbagai macam diet. Selain itu, jadwal makan tidak akan terlewat karena aplikasi ini memiliki reminder sesuai dengan diet yang Anda pilih. Asyik, kan?

IMG_2677

 

3. Calorie Counter Pal merupakan aplikasi favorit untuk membantu Anda mengontrol asupan makanan sehari-hari, latihan, dan meminta bantuan dari teman-teman Anda untuk memotivasi program diet yang sedang dijalankan. Aplikasi yang dikembangkan oleh MyFitnessPal, Inc. ini tersedia secara gratis di perangkat iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menetapkan tujuan diet yang sehat, serta membantu Anda untuk rutin melakukan olahraga.IMG_2678

(Yosi Avianti/Photo : Various)

 

 

 

Shares