Style

Koleksi Fashion Naura dan Neona dari Matahari Dept Store

By  | 

 

Matahari Department Store (Matahari) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan artis cilik Indonesia Naura dan Neona, meluncurkan “Naura for Nevada” dan “Neona for Aero Girls”.  Yuk, intip koleksi bajunya, Mams!

 

Meskipun Naura dan Neona adalah kakak beradik (anak dari penyanyi Nola Be3 dan Baldy Mulia Putra), mereka berdua memiliki ciri khas masing-masing sesuai dengan kepribadian mereka. Nevada dipilih sebagai brand yang mampu merepresentasikan Naura sebagai remaja yang modis dan inspiratif, sedangkan Aero Girls dipilih karena merepresentasikan Neona sebagai anak yang sporty dan aktif. Untuk “Naura for Nevada” jenis pakaiannya banyak bermain di bahan woven dan denim, sedangkan untuk “Neona for Aero Girl” lebih bermain di bahan knit/kaos dan baby terry. Naura dan Neona juga turun langsung untuk membantu mengarahkan tipe pakaian yang diluncurkan dalam koleksi ini mulai dari menentukan warna hingga menambahkan detail dari koleksi pakaian tersebut.

Naura dan Neona - 1

Koleksi “Naura for Nevada” dan “Neona for Aero Girls” akan dijual mulai dari Rp 100.000. hingga Rp 300.000. dan ke depannya akan diluncurkan semakin banyak lagi koleksi pakaian di angka Rp 89.900. (Yosi Avianti/Photo : Dok.Matahari Dept Store)

Shares