Pleasure

Bertemu Kuda Poni di Branchsto

By  | 

 

Si Kecil senang dengan olahraga berkuda dan memanah? Jika ya, Anda wajib berkunjung ke Branchsto. Konsep berkuda sekaligus restoran, pasti akan membuat hari libur Si Kecil tak terlupakan.

Branchsto adalah tempat yang memikat. Setidaknya ada lima kuda pony dari Jerman ditambah delapan kuda tunggangan yang gagah. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan instruktur handal, jadi keamanannya sangat terjamin. Lokasi seluas 4.000 meter persegi itu disulap menjadi pacuan kuda dan memanah yang di dalamnya terdapat restoran. Lapangan beralas pasir putih tersebut dijadikan arena sebagai pacuan kuda serta memanah.

IMG_6264

Di sini, selain untuk kuda tunggang, mereka membuka juga kelas berkuda. Kita bisa belajar berkuda dengan biaya 250K/kedatangan. Lumayan mihil yaa. Ya memang, investasi untuk belajar berkuda cukup besar. Tapi kalau ingin berkuda tunggang, cukup merogoh kocek sebesar 50Kuntuk kuda besar, dan 25K untuk kuda poni.

Selain berkuda, kita bisa mencoba olahraga  lain, yaitu memanah. Biaya memanah di Branchsto adalah 35K selama satu kali rambahan (10 anak panah). Disediakan busur panah khusus dewasa dan anak-anak dan pelatih yang akan memberi arahan buat para pemula. Happy weekend!

IMG_6263
(Yosi Avianti/Photo ; Various, Dok.Pribadi)

Shares