Mind

Nikki Reed: Pregnancy Changes ‘You’

By  | 

Hi Mams! Setelah dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan bernama Bodhi Soleil Reed Somerhalder pada tanggal 25 Juli 2017 lalu, aktris pemeran Rosalie Hale dalam serial The Twilight Saga, Nikki Reed ternyata memaknai masa kehamilan yang selama ini dijalaninya dengan cara yang berbeda. 

103106108

Dalam sesi wawancara dengan Fit Pregnancy, ia mengungkapkan bahwa kehamilan tidak hanya dirasakan sebagai sebuah anugerah, tetapi juga titik balik bagi dirinya menjadi pribadi yang lebih kreatif. Jika pada umumnya mamas to be sering merasa lelah karena perubahan psikologis & fisik yang mereka alami, di masa kehamilan, Nikki justru berhasil membangun lini fashion & kosmetik ‘Bayou with Love’. 

“Kehamilan membuat saya mampu melihat segalanya dari perspektif yang berbeda: Gambaran dan tujuan saya terlihat lebih jelas, terbukti saya merasa lebih bersemangat membangun lini bisnis justru saat sedang mengandung. Pregnancy is the moment you find your path and do what you want, when you want, how you want,” ujarnya.

Nikki Reed & Ian Somerhalder

Nikki Reed & Ian Somerhalder

Pernikahannya dengan aktor Ian Somerhalder membawa cerita tersendiri saat keduanya melalui proses penantian kehadiran anak pertama, “Biasanya saya suka memasak, tetapi sejak hamil, saya malas sekali berkreasi menu baru di dapur. Thank God, Ian dengan senang hati membantu saya menyediakan menu makanan sehat selama ini. Saya merasa ia sangat bahagia dengan kehamilan ini.”

Dalam menjalani masa kehamilan, yang terpenting bagi Nikki adalah menerima dan menjalaninya dengan senang hati. Loving pregnancy bukan hanya memberikan efek kepada janin untuk tumbuh lebih sehat dan nyaman di dalam rahim, tetapi juga membuat sang calon mama merasa lebih tenang dan lebih siap menghadapi persalinan.

segtse-67955-466x0

Setelah melewati masa persalinan, dirinya dan Ian mengaku ingin menjalani silent moment bersama sang bayi, “Kami ingin menyediakan momen kebersamaan khusus selama 30 hari pertama setelah persalinan nanti, termasuk mematikan sambungan telefon & menutup diri dari kedatangan tamu selain keluarga. You don’t get those first 30 days back, and we want to be fully present.”

Indeed, pregnancy does changes you in so many ways. But there is no better feeling than the movement of life inside of you. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares