Beauty & Style

Off to School Style for Mamas

By  | 

Aktivitas keseharian mengantar & menjemput Si Kecil di sekolah sudah mulai rutin kembali Anda jalankan. Terkadang, tidak hanya drop off saja, saat harus memenuhi undangan kehadiran dari pihak sekolah, fashion items apa saja ya yang sebaiknya digunakan? 5 casual style berikut dapat menjadi inspirasi, Mams.

mom 1

Casual chic

Perlu diingat, mix & match sederhana merupakan kunci utama penampilan mamas saat akan menghadiri berbagai acara di sekolah. Celana jeans casual dapat mengimbangi keseluruhan penampilan Anda dengan pilihan tops yang chic. Jangan lupa memilih warna netral untuk kesan santai namun formal ya, Mams.

mom 4

Plain loose top

Gaya supermodel Claudia Schiffer ini bisa dijadikan inspirasi, terutama bagi Anda untuk tampil santai dan tetap rapih saat hendak mengantar/menjemput Si Kecil di sekolah. Pilihan wedges dengan warna natural khaki & loose top sekaligus dapat menyamarkan bentuk tubuh yang tidak sempurna dibaliknya!

mom 5

Knitted

Knitted cardigan will help! Untuk penampilan casual yang sopan, pilih satu dari koleksi cardigan yang Anda miliki, lalu padukan dengan high waisted jeans & flat shoes senada. Now youre ready to drop the kids off.

mom 6

Go denim!

Pilihan dress yang ‘aman’ untuk dijadikan pilihan, diantaranya adalah denim dress. Penampilan Katie Holmes diatas dapat menjadi inspirasi ya, Mams. Padukan dress dengan flat shoes, senakers, atau kitten heels dengan corak warna netral seperti putih, hitam atau khaki.

mom 7

Skinny/boyfriend jeans tetap bisa dimanfaatkan untuk mix & match casual style saat akan mengantar Si Kecil ke sekolah kok, Mams. Yang perlu diperhatikan, pastikan mengimbanginya dengan top/outer semi formal yang membuat keseluruhan penampilan menjadi lebih sopan. Blazer is a definitely good idea! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares