Style

Serial Rapunzel ” Tangled The Series” Hadir di RCTI

By  | 

Film Rapunzel tentu menjadi salah satu serial favorit Si Kecil. Mengambil latar setelah film karya Walt Disney Animation Studios sebelumnya, “Tangled”, Rapunzel akan kembali dengan petualangan serunya dalam “Tangled: The Series”. Serial ini akan dimulai dengan tayangan spesial “Tangled Before Ever After” pada hari Minggu, 30 Juli, pukul 07:00 WIB di RCTI dan selanjutnya akan tayang setiap hari Minggu pada jam yang sama.

 

Spesial bagi para penonton di Indonesia, Disney mempersembahkan serial terbaru ini dalam Bahasa Indonesia dengan menampilkan Ghaitsa Kenang, seorang penyanyi muda berbakat, sebagai pengisi suara dari karakter utama, Rapunzel. Selain mengisi suara karakter Rapunzel, Ghaitsa juga akan menghibur para penonton di Indonesia dengan menyanyikan soundtrack dari serial Tangled: The Series, “Wind in My Hair (Kekuatan Rambutku)” dalam Bahasa Indonesia. “Kekuatan Rambutku” merupakan sebuah lagu indah yang mendorong generasi muda untuk terus mengejar impian mereka dengan penuh semangat dan keberanian.

 

Disney's Tangled The Series_Ghaitsa Kenang_04

TANGLED: THE SERIES - "What the Hair?!" - Rapunzel and Cassandra venture out to a wizard's cottage to try and find out what has happened to her hair. This episode of "Tangled: The Series" airs Friday, March 24 (7:30 - 8:00 P.M. EDT) on Disney Channel. (Disney Channel) EUGENE, RAPUNZEL
Dengan gaya animasi visual yang terinspirasi dari tampilan karakter Rapunzel pada film orisinilnya, serial ini akan menceritakan petualangan Rapunzel saat membuktikan diri kepada kedua orang tuanya, istananya, serta warganya di Corona. Rapunzel akan ditemani karakter-karakter ikonik yang telah dikenal sebelumnya seperti Eugene Fitzherbert (alias Flynn Rider), Pascal – si bunglon sahabat Rapunzel, Maximus – si kuda yang penuh tanggung jawab, dan  Snuggly Duckling Pub Thugs. Dalam perjalanannya, semangat yang tak terhentikan serta rasa keingintahuan yang tinggi membuat Rapunzel menyadari bahwa ada banyak hal yang perlu ia pelajari sebelum ia menjadi Putri Corona. Bagaiman kisah Rapunzel selanjutnya? Yuk, langsung catat waktunya, selamat menonton ya. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Walt Disney Indonesia)

Shares