Style

5 Pilihan Tooth Brush Multifungsi untuk Si Bayi

By  | 

Mams, jagalah kesehatan gigi Si Kecil sejak dini. Sesudah bayi mulai tumbuh gigi, mulailah untuk membersihkan giginya. Berikut rekomendasinya!

 

1. Baby Banana Octo Brush. Toothbrush dari bahan silicone berkualitas yang didesain unik dalam bentuk Octopus untuk melatih si kecil merawat gigi sejak dini. Octo Brush ini memiliki bulu lembut fleksibel yang mudah dibersihkan dengan menggunakan dishwasher dan freezer serta aman untuk bayi yang baru lahir karena bebas phthalates, BPA, dan toxins.

babyzania_baby-banana-octo-tootbrush_full01

2. BugBrush Infant Toothbrush. Sikat gigi berbentuk mainan bayi bisa digunakan untuk bermain sambil membersihkan gigi dan gusi. Bentuknya yang unik membuat bayi kecil  Anda tidak bosan bermain dengan sikat gigi ergonomis ini.

bugbrush_bugbrush-infant-toothbrush-bug-brush-sikat-gigi-mainan-anak-bayi_full05

3. Kawa Taste Banana Silicone Tooth Brush . Sikat gigi untuk bayi ini  terbuat dari bahan silikon berkualitas yang pasti aman, nyaman dan lembut bagi gusi. Mampu membersihkan gigi dengan baik tanpa melukai gusi sang buah hati. Mudah dan nyaman di genggam. Dengan desain buah pisang yang sangat lucu pasti disukai bayi kecil Anda.

kawa_sikat-gigi-bayi-taste-banana-silicone-tooth-brush_full04

4. Baby Buddy Finger Tooth Brush.  Sikat gigi untuk membersihkan, menghilangkan gula dan bakteri, juga dapat memijat gusi bayi sebelum gigi pertama tiba yang terbuat dari bahan silicone finger dan BPA-free untuk  usia 3 bulan ke atas sehingga aman digunakan.

babybuddy3

5. Dr. Brown’s Infant to Toddler Toothbrush. Sikat gigi khusus untuk bayi ini terbuat dari bahan yang sangat lembut dan aman untuk gigi pertama Si Kecil. Dengan design Elephant-ear Prop brush (desain dengan bentuk telinga gajah) yang berfungsi sebagai pengaman. Bentuk handle seperti belalai gajah yang mencegah bulu sikat tersentuh permukaan meja atau lantai dalam posisi apapun.

dr--brown-s_dr--brown-s-infant-to-toddler-toothbrush-blue_full02

 

(Yosi Avianti/Photo: Various)

Shares