Mind

Cerita Persalinan Amanda Seyfried

By  | 

Hi Mams! Setelah mengumumkan berita kehamilannya pada bulan Juni 2016 lalu, kini aktris pemeran Karen dalam film ‘Mean Girls’, Amanda Seyried dan pasangannya, aktor Thomas Sadoski mengaku telah resmi menjadi orangtua.

Amanda saat sedang mengandung Anak pertamanya

Amanda saat sedang mengandung Anak pertamanya

Melalui sebuah interview dengan Dr Berlin untuk sebuah program Podcast ‘Dr. Berlin’s Informed Pregnancy Podcast’, Amanda mengungkapkan telah melahirkan seorang bayi perempuan pada bulan Maret 2017 lalu dengan didampingi langsung oleh Tim medis, Thomas, serta seorang Doula.

“Saya merasakan nyeri kontraksi yang begitu hebat. It’s actually a 24 – hour labor, 11 jam pertama saya menunggu kontraksi di rumah. Saat menemui sang bayi untuk pertama kali di rumah sakit, kami langsung merasa ada ikatan. Ia membuka matanya seolah telah mengenal kami dalam waktu yang lama,” ungkapnya.

Penampilan perdana Amanda & pasangannya, Thomas Sadoski paska melahirkan

Penampilan perdana Amanda & pasangannya, Thomas Sadoski paska melahirkan

Sekalipun kehamilan pertama yang dirasakannya ini sangatlah mendadak, namun Ia dan Thomas merasa terberkati dengan kehadiran Si Kecil yang hingga kini tidak ingin disebutkan namanya, “Persalinan merupakan sebuah momen sakral yang tidak akan pernah saya lupakan. Menyambutnya seolah sedang mengalami momen terindah setelah menjalani kehamilan selama 9 bulan,” tutupnya.

Sama seperti pengalaman para mama lainnya, ternyata Amanda juga mengalami kesulitan pada fase awal menyusui putrinya lho, Mams. Ia bahkan sempat mengalami peradangan payudara (mastitis) karena aliran air susu yang belum lancar dan tidak sempurnanya latch on. 

Amanda Seyfried paska melahirkan putri pertamanya, at the premiere of her new TV series, 'Twin Peaks'

Amanda Seyfried paska melahirkan putri pertamanya, at the premiere of her new TV series, ‘Twin Peaks’

Sekalipun kini telah dapat menyesuaikan diri dengan segala kebutuhan sang bayi termasuk untuk urusan menyusui, pengalaman Amanda tentu mengingatkan kita pada momen paska melahirkan yang secara normal akan ‘mengubah’ hidup kita ya, Mams. Does anyone have the same experience? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

 

Shares