Style

Sippy Cup Anti Tumpah untuk Si Batita

By  | 

Bagi Si Kecil, memasuki masa transisi dari botol ke gelas tentunya tak semudah yang kita bayangkan, Mams. Mulai dari kesulitan saat minum, tersedak, hingga minuman yang tumpah kemana-mana pasti akan dialami olehnya.

Untuk memudahkan Si Kecil untuk melewati masa transisi ini, Mamas bisa memberinya Nuby Wonder Cup Twin Handle. Nuby Wonder Cup Twin Handle merupakan sippy cup yang didesain sedemikian rupa untuk mendukung milestone Si Kecil agar ia bisa lebih mudah belajar minum dari gelas.

AvaC081816_011_cups_RGB_9-7-2016_11-28-17_AM_1A

 

Sippy cup ini memiliki 2 handle yang akan memudahkan Si Kecil menggenggam gelas dengan kedua tangannya. Selain itu, sippy cup ini juga anti tumpah karena dilengkapi dengan silicone yang akan mencegah cup dari kebocoran.

Saat anak berhenti minum, silicone ini akan berfungsi sebagai penahan. Kelebihan lainnya adalah sippy cup ini memiliki fitur 360°, sehingga anak dapat minum dari semua sisi. Dapat digunakan sejak usia 6 bulan ke atas, sippy cup berukuran 236 mililiter ini juga aman bagi Si Kecil karena BPA Free.

Gabung Nuby
Bagaimana Mams, Nuby Wonder Cup Twin Handle ini sangat membantu bukan? Mamas bisa mendapatkan Nuby Wonder Cup ini seluruh gerai Mothercare di Indonesia, atau membelinya secara online di website www.mothercare.co.id.

Tertarik mencoba produk ini, Mams? Sharing yuk, bagaimana sih tip dari para Mamas untuk mengajarkan Si Kecil minum dari gelas? Jawab di kolom comment ya, Mams. 5 Mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Nuby. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Nuby)

Shares