Mind

Lauren Conrad: Tidak Takut Menghadapi Persalinan

By  | 

Bintang serial The Hills, Lauren Conrad telah mengumumkan berita kehamilannya sejak bulan Januari 2017 lalu pada saat mengadakan pesta baby shower. Setelah mengetahui jenis kelamin calon bayi pertamanya adalah laki – laki, apa saja ya pengalaman Lauren dalam mempersiapkan kehamilannya kali ini?

Lauren bersama teman - temannya saat pesta baby shower

Lauren bersama teman – temannya saat pesta baby shower

Surprisingly, istri dari William Tell yang juga berprofesi sebagai seorang desainer ini mengaku tidak mengkhawatirkan proses persalinan yang akan dijalaninya nanti, “Saya tidak terlalu berkonsentrasi memikirkan rasa sakit yang mungkin akan saya alami saat persalinan nanti. Mungkin terdengar naif, but it’s pretty low on my list of concerns.” (Baca: Tip Atasi Rasa Takut Melahirkan)

Menyibukkan diri dengan mendesain maternity line untuk Kohl’s , Lauren merasa dirinya sangat produktif dalam menjalani kehamilan pertama kali ini. Selain karena kesulitan menemukan outfit yang fresh untuk para calon mama, ia merasa sudah seharusnya para wanita mengapresiasi perubahan bentuk tubuhnya saat hamil.

Lauren & maternity dress hasil rancangannya untuk Kohl's

Lauren & maternity dress hasil rancangannya untuk Kohl’s

Lalu, apakah ia dan pasangan sengaja merencanakan kehamilan pertama ini dan menyusun rencana yang matang dalam menjalankannya? Ternyata jawabannya tidak, Mams.

“Saya sudah mencoba untuk merencanakan segalanya termasuk saat menjalani proses kehamilan ini dari bulan ke bulan. Tapi ternyata yang saya pelajari dari dunia motherhood adalah, you can’t plan everything“, ujarnya.

Tidak merencanakan apapun bisa jadi salah satu langkah yang Anda tempuh saat menikmati proses kehamilan ya, Mams. Tanpa kita sadari, hal ini turut menyumbang energi positif ke dalam tubuh kita, lho! (Baca: 5 Cara Menjalani Kehamilan Positif). (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram, Various)

Shares