Beauty & Style

Dyson Supersonic, Hair Dryer Masa Kini yang Wajib Anda Punya

By  | 

Tentunya, miliki rambut indah bercahaya adalah idaman setiap wanita. Ada satu rahasia yang harus Anda tahu, Mams.Hair dryer Dyson Supersonic miliki 6 keunggulan yang tak dimiliki hair dryer lainnya. Apa saja keunggulanya? Berikut reviewnya untuk Anda.

Ya, mendapat predikat sebagai hair dryer termahal, bisa jadi menjadi beban untuk Dyson Supersonic. Jika tidak mengenal produknya, mungkin orang akan berpikir dua kali untuk membeli hair dryer seharga Rp 5,999 juta atau hampir Rp 6 juta ini. Ini ternyata keunggulannya!

1. Tidak membuat rambut rusak. Perputaran udara yang baik dan teknologi pengontrol panas membuat tingkat suhu hair dryer tetap stabil. Teknologi ini membuat Dyson Supersonic menjaga rambut dari kerusakan sehingga tetap sehat dan berkilau. Dengan Dyson Supersonic, tidak akan menemukan kasus di mana perangkat lama kelamaan menjadi panas hingga kulit kepala seperti terbakar.
2. Mengeringkan dan blow rambut lebih cepet. Selain menjanjikan rambut tidak rusak, hair Dryer Dyson juga lebih efisien. Memiliki mesin penggerak bernama V9 Motor yang dirancang oleh 15 teknisi motor membuat hair dryer ini bekerja delapan kali lebih cepat dari hair dryer pada umumnya.
3. Menghindari rambut mekar mengembang. Meski angin yang keluar dari hair dryer tersebut lebih kencang, bukan berarti membuat rambut menjadi berterbangan ke sana kemari. Bagi pengguna hair dryer mungkin paham maksudnya. Saat menggunakan hair dryer kerap kali rambut malah menjadi mekar dan mengembang setelah dikeringkan. Tak jarang rambut malah jadi kusut. Berbeda dengan Dyson, angin yang keluar seperti hanya dari satu arah sehingga menghindari keluarnya anak-anak rambut dan kekusutan. Rambut tetap ‘jatuh’ berada di tempatnya dan lebih terasa halus setelah pemakaian hair dryer.
4. Bentuk yang nyaman digenggam dan tak buat pegal. Bentuk hair dryer konvensional seringkali membuat tangan pegal karena berat di atas. Dyson menghabiskan banyak waktu di lab untuk menciptakan inovasi hair dryer yang lebih ringan. Yaitu mesin dan motor yang disimpan di bagian gagang dan bukan bagian atas. Semua itu berkat motor V9 yang kecil namun powerful.
5. Suara yang tidak bising. Suara bising dari hair dryer memang kerap mengganggu. Namun tidak dengan produk ini. Motornya diberikan acoustic silencers, yang dapat meredam suara. Jadi Anda tak perlu berteriak lagi ketika ingin berbicara saat mengenakan hair dryer.
6. Rambut terlihat berkilau dan mudah diatur. Dari semua alasan di atas, tentu yang paling penting adalah hasilnya. Awalnya smartmama skeptis dengan hasil akhir rambut yang sudah dikeringkan, akankah berbeda dengan hair dryer biasa? Dan wow! Ternyata memang berbeda. Rambut tak kehilangan kilau natural dan terlihat lebih sehat, lebih lembut, dan mudah ditata sampai seharian. ( Yosi Avianti/Photo : Dok. Dyson Supersonic)

Shares