Beauty & Style

Summer Beach Looks for Mamas to be

By  | 

Saat berlibur ke pantai, tentunya pemilihan pakaian yang tepat akan membuat Anda merasa nyaman dan tetap leluasa. Mengenakan maxi dress bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda saat berlibur di pantai. Padu padankan dengan aksesori pelengkap lainnya untuk tampil santai namun juga tetap stylish.

  1. Maxi dress berbahan katun ini akan terasa nyaman saat dikenakan. Motif stripes biru-kuning yang eye catching ini juga pas dikenakan bagi Anda yang menyukai bohemian style. Tabtab cotton-blend gauze maxi dress, Lemlem – Net a porter.
  2. Untuk aksesori, kalung cantik dengan decorative beads berwarna kuning ini pas dipadukan dengan maxi dress Mixed Piece Necklace, Mango.
  3. Jangan lupakan topi untuk menghalau panasnya sinar matahari ya, Mamas to be. Straw hat, H&M.
  4. Padukan topi Anda dengan straw tote bag ini ya, Mamas. Memiliki 2 jenis strap, Anda bisa mengenakan tas ini baik ditenteng atau diselipkan di bahu. Tote Bag,
  5. Tak lengkap rasanya pergi ke pantai tanpa kacamata hitam bergaya retro ini. Retro Style Sunglasses, Mango.
  6. Untuk tampil santai, strap sandal ini adalah pilihan yang tepat. Anda pun akan lebih nyaman dan tak mudah lelah mengenakan sandal tanpa heels Toe-post Sandals, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares