Sex

5 Tip Solo Sex Maksimal bagi Single Mama

By  | 

Menjadi seorang single mama memang tidak mudah ya, Mams, Anda harus mengurus Si Kecil seorang diri tanpa bantuan pendamping atau pasangan. Hal ini membuat Anda kehilangan waktu untuk diri sendiri, namun demikian tak ada salahnya lho Anda memenuhi kebutuhan biologis dengan melakukan solo sex. Agar lebih maksimal, simak 6 tipnya.

1. Gunakan tools. Banyak wanita gemar menggunakan tangan untuk bercinta solo, namun tak ada salahnya lho Anda memiliki tools seperti vibrator yang akan membawa Anda mencapai orgasme dahsyat. Vibrator sendiri ada berbagai macam jenis, pilih yang paling sesuai dengan keinginan Anda. Dan pastikan hati-hati saat menyimpannya ya, Mams, jangan sampai terjangkau oleh Si Kecil.

2. Kenali karakter Anda. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, jika Anda tipe wanita yang praktis dan easy going, maka Anda tidak perlu mencari waktu yang tepat. Saat gairah tengah memuncak, Anda dapat segera melakukan solo sex. Namun jika Anda tipe orang yang butuh tempat tenang dan suasana yang mendukung saat melakukan sesuatu, ada baiknya Anda menunggu hingga suasana kamar atau rumah Anda sedang tenang, misalnya saat Si Kecil sudah terlelap.

woman with red hair

3. Pilih Tempat yang pas. Nah yang satu ini juga penting dan kembali lagi pada karakter Anda. Ada wanita yang justru senang melakukannya di jam kerja, sehingga memilih tempat private yang tersedia seperti toilet. Ada pula yang melakukannya di tengah kemacetan saat sedang mengemudi. Ada juga yang memilih cara konvensional yakni di kamar tidur.

4. Lakukan di pagi hari! Melakukannya di malam hari memang terasa pas ya, Mams, setelah orgasme Anda bisa langsung beristirahat. Namun ternyata, melakukannya di pagi hari dapat membantu meningkatkan semangat dan mood Anda di hari tersebut lho.

5. Berfantasi maksimal. Yes Mams, selain ingin meraih kepuasa, salah satu hal paling menyenangkan dari solo sex adalah fantasi liar Anda. Membayangkan bercinta dengan pria idaman dengan foreplay super panas di tempat yang sangat menantang akan membuat gairah kian meningkat dan membantu mencapai kepuasan maksimal! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares