Style

Blue Ivy Wears Gucci Dress to All-Star Game

By  | 

Beyonce bersama suaminya Jay-Z dan putri kecilnya, Blue Ivy terlihat menghadiri NBA All Star Game di New Orleans, Lousiana. Blue Ivy yang hari itu terlihat sangat menggemaskan ternyata menggunakan sebuah gaun hijau yang ditaksir seharga US$ 1.800 yang setara dengan Rp 24 juta. Gaun yang dikenakan Blue Ivy adalah koleksi dari Gucci, jadi tak mengherankan jika gaun tersebut memiliki harga yang mahal.

 

1. Gaun super stunning yang dikenakan oleh Blue Ivy memang membuat semua mata tertuju padanya. Ya, gaun persembahan rumah mode Gucci ini memang membuat penampilan anak semata wayang Beyonce ini tampil menggemaskan.

2. Untuk menambahkan statement gaya, Beyonce hanya memberikan jaket denim dengan model minimalis. Hasilnya? Terlihat gaya maksimal bukan? Anda bisa kenakan pada Si Kecil juga, lho, Mamas. Denim Jacket, 3 Pommes.

3. Kesan sporty langsung terasa saat melihat Blue Ivy mengenakan sepatu Converse hitam yang klasik. Superb style!

4. Terakhir, tambahkan aksesori berupa topi ala pemain basket ya dengan warna navy polos agar tampilan Si Kecil tidak terlalu ‘ramai’. Hat, Moncler. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares