Beauty & Style

Boots Style With Irina Shayk

By  | 

Victoria Secret Angel, Irina Shayk, dikabarkan tengah mengandung anak pertama bersama kekasihnya Bradley Cooper. Dengan sentuhan boots pada tampilannya kali ini, buat ia terlihat kasual dan tentunya fashionable. Yuk, Mamas to be Anda bisa lho meniru gayanya!

  1. Beranikan diri agar tampilan gaya Anda tidak membosankan dengan boots berbahan suede yang super fashionable ini Mamas.  Jika warna hitam sudah terlihat ‘biasa’ tak ada salahnya mencoba warna cokelat dengan sedikit aksen bebatuan di bagian pinggir agar terlihat manis. Suede Boots , Maison Margiela.
  2.  Tampilan feminin bisa Anda raih dengan mengenakan mini dress ini Mams. Mini dress dengan model baby doll ini akan membuat Anda lebih leluasa bergerak saat tengah beraktivitas. Dress, Saint Laurent.  
  3. Aksesori adalah penunjang gaya agar Anda terlihar maksimal. Tak perlu mengenakan aksesori yang terlalu ‘berat’, cukup kenakan cincin dengan model simpel ini, Anda sudah bisa mencuri perhatian orang lain. Rings, Maria Black.
  4. Berikan tampilan lain agar penampilan Anda kian sempurna, Mamas to be. Ya, sunglasses dengan model klasik ini tak hanya mampu menghalau sinar matahari, juga buat Anda terlihat stylish! Sunglasses, Roksanda.  
  5. Terakhir, sempurnakan dengan sling bag berbahan leather yang menawan ini, yang bisa memuat segala perlengkapan Anda! Bags, Gucci. (Yosi Avianti/Photo : Various)               

Shares